NEWS

Bantu Suami Takut Istri, PS5 Slim Akan Dibuat dengan Bentuk Mirip Router!

Christa   |   Kamis, 01 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar mengenai seorang gamer yang mengelabui istrinya bahwa PS5 yang dibelinya adalah router? Sejak konsol terbaru Sony, yaitu PlayStation 5 resmi rilis di Vietnam, gamer pria asal negara tersebut menghubungi sebuah toko game untuk membeli PS5. Namun, dirinya tidak berani membawanya sendiri sehingga menyuruh pihak toko untuk mengantarkannya ke rumah. Saat itulah, seakan-akan konsol PS5 dianggap sebagai router agar tidak ketahuan sang istri.

Baca ini juga :

» Produser Tales of Arise Ungkap Kemungkinan Tentang Adanya Adaptasi Anime
» Tutupi Kekurangan PlayStation 5, Sony Tambah Produksi PlayStation 4
» Dua Fans Coba Membuat Ide Konsep PlayStation Portable Versi Modern!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Gamer Call of Duty Tidak Terkesan dengan Operator Daniel Yatsu yang Berpakaian ala Levi

Melihat kejadian tersebut yang berujung viral, membuat pihak Sony buka mata mencari solusi terbaik agar orang-orang yang ingin membeli PS5 tidak ketahuan oleh keluarganya. Alhasil mereka berencana untuk merancang konsol PS5 versi slim dengan bentuk menyerupai router. Dari segi penampilan, ukuran PS5 slim tentu akan lebih kecil dari konsol PS slim generasi sebelumnya dan benar-benar seukuran dengan router pada umumnya. Hanya saja akan ditambahkan ornamen-ornamen seperti logo tombol PS di bagian konsolnya.

Dari segi kontroler, tampak tidak mengalami perubahan dari versi orisinalnya. Kontroler DualSense PS5 juga dapat diterapkan di PS5 Slim, yang mencakup fitur-fitur seperti Adaptive Trigger dan Haptic Feedback. Sehingga, nantinya para pemain bisa merasakan sensasi bermain PS5 di mana pun kalian berada, karena ukurannya yang praktis dan bisa dibawa ke rumah teman. Menariknya lagi, PS5 Slim juga memungkinkan gamers untuk bernostalgia dengan memainkan judul game-game dari PS1 dan PS2 lho.

Sumber: April Mop KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru