NEWS

Bukannya Memperbaiki, Patch 1.2 Cyberpunk 2077 Malah Bikin Performa Lebih Parah!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 01 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cyberpunk 2077 adalah salah satu game yang paling dinantikan kehadirannya pada tahun 2020 ini dan menimbulkan hype yang begitu besar. Setelah penantian yang cukup lama, 10 Desember tahun lalu game tersebut telah dirilis. Sayangnya perilisan game tersebut tidak selancar yang dipikirkan walaupun telah mengalami berbagai penundaan.

Beberapa waktu lalu, Cyberpunk 2077 telah mendapatkan update 1.2 yang memiliki ukuran hingga 40GB ketika menginstall update tersebut. Tidak mengherankan memang, karena patch notes yang diberikan sangat banyak. Namun, sepertinya update tersebut tidak menyelesaikan masalah atau bahkan memberikan masalah baru, khususnya para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Resmi! Indonesia Akan Ikuti Ajang Global Esports Games (GEG) 2021 Singapore!
» PlayStation Berencana untuk Bawa Beberapa Judul Game ke PC!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» IGDX Kembali Digelar, Dukung Pertumbuhan Developer Game Lokal

Beberapa pengguna PC mengalami berbagai masalah baru seperti crash, black screen, CPU bottleneck, hingga framerate yang drop. Bahkan beberapa gamer yang memainkannya menggunakan spesifikasi Intel Core i7-8700K serta RTX 3080 tidak mampu memainkan game tersebut dengan framerate 60 FPS pada settingan maksimal tanpa ray-tracing.

Cyberpunk 2077 saat ini tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, Xbox One, dan juga PC.

Sumber: Gamerant (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru