NEWS

Ditop Up-in IDR1,6 Juta di Genshin Impact, Windah Basudara Nolak dan Langsung Balikin ke Penyawer!

Billy Mariza   |   Jumat, 02 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau akrab disapa sebagai Brando menjadi salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya. Sebut saja seperti Ninja Heroes, Growtopia, Clash of Clans, Suikoden, dan masih banyak lagi. Namun, bisa dikatakan game mobile memiliki porsi yang lebih banyak dimainkan oleh Brando.

Baru-baru ini bang Brando lagi sedang mencoba bermain game RPG yang sedang populer apalagi kalau bukan Genshin Impact. Iapun menyiapkan setidaknya hampir IDR4 juta hanya demi mendapatkan Keqing di akun Genshin Impactnya. Menariknya dalam menarik gacha, bang Brando banyak mendapatkan saweran Top Up di akunnya sehingga dia cukup kewalahan untuk menaikkan semua moderator karena sebagai ucapan terima kasihnya.

Baca ini juga :

» Setelah Keluar Dari Onic Esports, Sasa Resmi Bergabung dengan Tim SMG Malaysia!
» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!
» Usung Grafis Fantastis, Digimon: New Century Unjuk Gameplay di ChinaJoy 2021
» PUBG Mobile Ajak Para Pemain Berantas Cheat dengan Cara Menjadi Penyidik di Dalam Game!
» Buruan Klaim, Battlefield V Kini Gratis Permanen di Amazon Prime Gaming!

Meskipun dia telah menghabiskan setidaknya IDR4 juta, namun bang Brando tidak berhasil mendapatkan Venti. Dia hanya mendapatkan dua senjata *5 seperti Wolf's Gravestone, Atlas Skyward, dan satu karakter *5 yaitu Qiqi.

Namun ada momen menarik dimana bang Brando di topupin oleh viewernya sebanyak 8080 Genesis Crystal atau yang jika dirupiahkan itu sekitar IDR1,6 juta. Bang Brando-pun merasa gak enak dan mencari tahu siapa yang melakukan top up di akunnya tersebut. Iapun berniat untuk mengembalikan top upnya tersebut karena menilai hal tersebut sudah terlalu besar atau gede untuk ukuran saweran.

Dalam streaming selanjutnya bang Brando-pun menambah saldonya menjadi total 3 juta untuk bisa mendapatkan Keqing di livestream selanjutnya. Pada akhirnya iapun berhasil mendapatkan Keqing setelah 60 kali tarikan di Banner Standard, wah mantap juga ya bang!

Sumber: YouTube Windah Basudara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru