NEWS

EVOS Tumbangkan Alter Ego Lagi, Luminaire, "Kami Nyangkanya Kalah."

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 02 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kembali EVOS Legends berhasil mengalahkan Alter Ego. Setelah 2 pekan lalu EVOS Legends menghancurkan 100% persentase kemenangan Alter Ego, kali ini Alter Ego harus tunduk lagi oleh terkaman sang macan putih dengan skor akhir 2-1.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Ada hal mengejutkan yang disampaikan oleh EVOS Luminaire, meskipun sudah pernah mengalahkan Alter Ego, ternyata mereka masih berpikir kalau mereka akan kalah.

“Kita nyangkanya kalah,” kata Luminaire, “karna kita tahu lawan kita kuat. Terus kita gatau data soal lawannya. Kan Nino baru di MPL jadi kita gatau lawannya sekuat apa. Tapi, kita selalu naro lawan itu kuat,” lanjutnya.


Sumber: Youtube MPL Indonesia

Alter Ego menurunkan pemain baru, Nino yang sebelumnya bermain pada liga MDL, pada pekan ini. Kehadiran Nino tidak lepas dikarenakan musibah yang terjadi pada beberapa pemain Alter Ego yang menyebabkan mereka tidak bisa bermain pada pekan ini.

Mengenai Nino, Luminaire berpendapat bahwa Nino bermain bagus mengingat ini adalah laga pertamanya di arena MPL dan Luminaire memprediksi bahwa kedepannya Nino akan bermain lebih bagus lagi.

Dengan kemenangan ini, EVOS Legends berhak menduduki singgasana peringkat pertama klasemen sementara Regular Season MPL ID Season 7.

Sumber: Youtube MPL Indonesia

Tonton keseruan MPL ID pekan keenam hari pertama disini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru