NEWS

Tak Terduga! Game PUBG Ramah PC Kentang, PUBG Lite Resmi Tutup!

Billy Mariza   |   Sabtu, 03 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita akan kembali lagi menemukan hal pilu, karena beberapa waktu yang lalu secara resmi game PUBG Lite mengumumkan akan segera menutup layanannya. Melalui pengumuman penting yang tertempel di homepage resmi PUBG Lite mereka mengumumkan akan segera menutup layanan mereka pada akhir bulan ini tepatnya tanggal 29 April 2021.

Tentunya hal ini disinyalir karena (mungkin) semakin redupnya popularitas dari PUBG itu sendiri yang mana memang dikabarkan mengalami penurunan pemain pada versi PC-nya yang tentu saja berimbas dengan versi ramah dengan PC kentang yaitu PUBG Lite. Apalagi PUBG Lite memang dikembangkan oleh tim yang berbeda dan berjalan dengan client game yang berbeda.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025


Sumber: PUBG Lite

Untuk sekarang para gamer masih tetap bisa bermain sampai tangga 29 April nanti, dan beragam item bisa dinikmati oleh gamer secara gratis karena dari bulan November sistem tersebut memang sudah dinonaktifkan. Wah, cepat juga ya umur dari game PUBG Lite.

PUBG Lite

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru