NEWS

Beda dengan Sebelumnya, E3 2021 Bisa Disaksikan oleh Semua Orang Secara Gratis!

Christa   |   Minggu, 04 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
E3 atau singkatan dari Electronic Entertainment Expo menjadi salah satu event game dan elektronik terbesar, yang sering dinantikan oleh kalangan pemain. Selain gamer, para developer maupun publisher game hingga content creator seringkali turut meramaikan acara tersebut. E3 biasanya menampilkan pengumuman-pengumuman game popular yang menggemparkan dari jajaran publisher ternama. Maka dari itu, tidak heran jika E3 menjadi event game yang paling dinantikan setiap tahunnya.

Baca ini juga :

» Seorang Penggemar Kepoin Spare Part Motor Modifikasi Reiko dari Anime Super Cub dengan Total 15 Juta
» Gak Puas dengan Endingnya, Penggemar Attack on Titan Ajukan Petisi Ganti Ending ke Hajime Isayama!
» Mangaka Rental Kanojo dan Tokyo Ghoul Berikan Fanart Ucapan Selamat untuk Mangaka Attack on Titan!
» Produksi Gundam Live Action, Netflix Resmi Rekrut Sutradara Kong: Skull Island - Jordan Vogt-Roberts
» Akhiri Ucapan Kontroversinya, Pemeran Kamen Rider Black - Tetsuo Kurata Ucapkan Permintaan Maaf

Namun sayangnya, tahun 2020 lalu, E3 batal digelar dikarenakan pandemi COVID-19 yang melanda dunia. Sementara untuk 2021, ajang pameran video game ternama ini dikabarkan akan digelar secara online melalui livestreaming. Dilansir dari GameSpot, ESA belum lama mengumumkan bahwa E3 2021 akan beralih ke digital dan tidak dipungut biaya apapun untuk pesera maupun penonton. Sehingga, semua orang dapat mengakses dan menonton acara E3 2021 mendatang, tanpa adanya hambatan dari segi finansial.

Juru bicara ESA sempat mengatakan sesuatu kepada GameSpot, “Kami telah bekerja keras untuk memberikan pengalaman gratis bagi semua orang yang tertarik dengan E3 2021, dan kami senang untuk segera membagikan detail lebih lanjut. Tidak akan ada elemen di E3 2021 yang akan menuntut untuk membayar untuk menikmatinya atau paywall.” Ungkapan ini sebagai bentuk penolakan terhadap dokumen yang dibocorkan oleh VGC. Sampai detik ini, pihak ESA belum mengumumkan kapan dan di mana hingga detail mengenai E3 2021 akan digelar. Kita tunggu saja kabarnya dalam waktu yang ditentukan nantinya.

Sumber: GameSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru