NEWS

Pembuat Anime Evangelion, Hideako Anno Akan Menjadi Sutradara di Movie Shin Kamen Rider!

Billy Mariza   |   Minggu, 04 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toei baru saja merayakan ulang tahun waralaba Kamen Rider yang sudah berusia 50 tahun dan tentunya dalam perayaan tersebut hadir berbagai proyek yang akan dikerjakan ke depannya. Setelah mengumumkan akan hadirnya dua proyek dari waralaba Kamen Rider populernya seperti Adaptasi anime dari manga Kamen Rider W - Fuuto PI dan Reboot dari Kamen Rider Black.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba

Terakhir Hideaki Anno masih akan menjadi pilar utama dalam proyek terakhir dari perayaan 50 tahun Kamen Rider yaitu Shin Kamen Rider. Buat kamu yang gak kenal dengan Hideaki Anno, Kru KotGa akan berbagi sedikit tentangnya. Hideaki merupakan sosok dibalik dari anime mecha populer Neon Genesis Evangelion, Shin Godzilla, dan Shin Ultraman Movie.


Sumber: Tokusatsu Network

Dalam wawancaranya ia mengungkapkan jika sudah 6 tahun sejak produksinya tersebut dimulai dan ada banyak perubahan yang terjadi akibat pandemi COVID-19. Film ini harus mundur hingga 2 tahun dari yang direncankan yang mana Shin Kamen Rider akan rilis pada Maret 2023.

Tokusatsu Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru