NEWS

Gantikan Captain America di MCU, Pemeran John Walker -Wyatt Russel Diancam oleh Penggemar!

Billy Mariza   |   Minggu, 04 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial The Falcon and The Winter Soldier hingga saat ini telah memasuki episode ketiga yang tentunya menampilkan sejumlah cerita terbaru mengenai dua anggota Avengers ini setelah berhasil melewati masa Blip di Avengers: Endgame. Tentunya tentang siapa yang berhak menenteng perisai yang menjadi ikon sekaligus identitas Amerika yaitu Captain America.

Pada akhir episode terungkap bahwa John Walker yang diperankan oleh Wyatt Russel menjadi orang yang menggantikan posisi Steve Rogers sebagai Captain America paska pensiun dari aktifitasnya sebagai pemimpin Avengers. Tentunya hal ini menuai pro kontra, bahkan Bucky sampai harus menemui Sam karena menolak hal tersebut.

Baca ini juga :

» Fatality Mortal Kombat di Sensor, Netizen Serbu Instagram Lembaga Sensor Film dan Ajukan Protes!
» Gak Hanya Joe Taslim, Pemeran Kung Lao - Max Huang Ungkap Jika Dirinya Memiliki Darah Indonesia!
» Trailer Episode 5 The Falcon and The Winter Soldier Akan Bertarung dengan Captain America yang Baru!
» Produksi Gundam Live Action, Netflix Resmi Rekrut Sutradara Kong: Skull Island - Jordan Vogt-Roberts
» Rilis di Disney+ Premier Access, Black Widow Dibanderol dengan Harga IDR438 Ribu!

Namun sayangnya tidak hanya Bucky saja yang tidak setuju dengan hal tersebut, para penggemar yang sepertinya tidak suka dengan John Walker ikut mengecam pemilihan sepihak dari Amerika versi Marvel Cinematic Universe tersebut. Bahkan dikabarkan ada penggemar yang mengirim ancaman kematian kepada pemeran dari John Walker yaitu Wyatt Russel karena hal tersebut.

Meskipun hal ini terdengar menjadi tidak kondusif, beberapa penggemar yang tidak berpikir demikian tentunya mencover hal tersebut agar tidak menjadi besar. Beberapa diantaranya banyak menuliskan cuitan dukungan untuk John Walker. Kru KotGa-pun beranggap demikian, karena sejatinya Wyatt Russel hanyalah aktor, dan jika ia berhasil membuat orang benci kepadanya itu pertanda bahwa aktingnya berhasil. Namun jika sampai melakukan pengancaman tentu ini ini sudah berlebihan bukan?

Screengeek.net

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru