NEWS

BTR Tidak Maksimal Di Game Kedua Saat Lawan Geek Fam, Kyy: Branz Lagi Belajar Main Ling!

Endrue Johanes   |   Minggu, 04 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BTR di Week ke-6 Day 3 bertemu dengan GEEKFAM, tim yang saat ini baru saja masuk ke zona degradasi alias 2 tim terbawah bersama dengan Aerowolf. BTR Tidak menganggap remeh tim GeekFam yang selama week-week sebelumnya mampu memunculkan kekuatan terbaik mereka!

Baca ini juga :

» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Hero Juara Dunia! AP Bren Pilih Brody Sebagai Skin Khusus Juara M5 World Championship!
» Tidak Bermain Baik di Week Awal, EVOS Glory Turunkan Tiga Roster ke MDL!
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!

Kyy yang diwawancarai di MPL Quickie setelah memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas GeekFam mengeluarkan beberapa statement menarik, yang dimana Kyy mengungkapkan bahwa di game kedua, Branz yang menggunakan Ling memang menjadi salah satu blunder tersendiri dari tim BTR. Diggie yang dimainkan oleh Kyy pun terasa sangat tidak bisa memberikan celah karena Ling dari Branz tidak memberikan kontribusi & damage untuk tim BTR.




Dirinya juga menganggap bahwa GeekFam mungkin mencoba strategi baru ketika melawan BTR sehingga mereka tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Pada saat menyampaikan pesan-pesan, Kyy mengungkapkan kepada tim Alter Ego bahwa BTR siap menunggu mereka di Stage yang dimana mereka akan bertemu minggu ke-7!

Sumber: Youtube MPL Indonesia

Tonton keseruan MPL ID pekan keenam hari ketiga disini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru