NEWS

Genflix Aerowolf Menang Telak! Batasi Hero Pool EVOS REKT dan Clover Adalah Taktik Jitu

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 04 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genflix Aerowolf semakin menunjukkan keganasan mereka pada pekan-pekan puncak MPL ID Season 7. Setelah mengalahkan RRQ Hoshi, Alter Ego dan ONIC Esports, pada laga Sabtu (3/4) lalu, Genflix Aerowolf berhasil menerkam EVOS Legends yang sedang berada di puncak klasemen dengan skor 2-0.

Baca ini juga :

» Tanpa Perubahan! Inilah Roster Onic Esports untuk MPL Season 8!
» Welcome to MPL! Inilah Roster yang Akan Membela Rebellion Genflix di MPL Season 8!
» Lord Branz Sudah Kembali! Inilah Roster Lengkap Bigetron Alpha Untuk MPL Season 8!
» Di Prank Ahmad dan Tidak Jadi Rehat! Inilah Roster Lengkap Alter Ego Untuk MPL Season 8!
» Sudah Jenuh dengan Mobile Legends, Lemon Berminat Pindah ke Wild Rift?

Ada taktik menarik yang diperlihatkan oleh Genflix Aerowolf pada laga melawan EVOS Legends. Pada kedua game yang berhasil mereka menangkan, mereka melakukan ban pada Angela dan Diggie yang merupakan hero andalan dari EVOS REKT. Hal ini menyebabkan REKT harus memakai Paquito dan Jawhead dan terlihat kurang maksimal.

Mengenai hal ini, pemain bintang dari Genflix Aerowolf, GFLX Watt buka suara. “Kelemahan EVOS itu hero pool dari tank (REKT) dan gold laner (Clover). Yang saya lihat sih itu,” jelasnya pada wawancara dengan ONE Esports.


Sumber: Instagram @watt0707

Sementara untuk Clover yang sering menggunakan Wan Wan dan Harith, Genflix Aerowolf memilih untuk menggunakan counter dari kedua hero ini. Seperti keputusan Watt untuk menggunakan Zhask sebagai counter Harith.

“Zhask itu counter Harith di lane. Makanya tadi saya di ganking terus sama REKT. Kalau tidak, Harithnya tak akan bisa main sih,” lanjut Watt.

Strategi yang dipakai oleh Genflix Aerowolf menunjukkan bahwa persaingan di MPL ID Season 7 semakin memanas. Masing-masing tim mulai mengeluarkan kartu mereka untuk mengalahkan lawannya.

Sumber: ONE Esports

Tonton keseruan MPL ID pekan keenam hari kedua disini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru