NEWS

Gagal Sapu Bersih Aura, Skylarr: FACEHUGGER Berikan Pengaruh Besar Di AURA!

Endrue Johanes   |   Minggu, 04 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rintangan yang dihadapi oleh RRQ nampaknya tidak mudah ketika mereka harus bertemu tim AURA Esports. Banyaknya spekulasi bahwa tim RRQ akan menang mudah langsung dipatahkan begitu saja oleh pertandingan yang berlangsung sangat sengit malam hari ini.

Baca ini juga :

» Teori RRQ Windah Is Real! Team RRQ Umumkan Windah Basudara Sebagai Anggota Baru Mereka!
» [VIDEO] Geek Fam Juarai PMPL! Recap Playoff MPL Season 7#HYPENEWS
» Raih Tiket Menuju Grand Final, Inilah Kesulitan Dalam Melawan EVOS Legends Menurut BTR Branz
» Bottle Lebih Memilih Bertemu ONIC Esports Daripada Bigetron Alpha. Apa Alasannya?
» Rippo: Babak Reguler Hanya Belajar, Playoff Adalah Tempat Bigetron Alpha Menunjukkan Hasilnya!

Skylarr yang bisa dibilang cukup cepat dalam beradaptasi dan mempunyai jenjang karir yang cukup cepat dimana hanya butuh 1 season untuk dirinya bisa berlaga di MPL. Dirinya juga mengatakan ;ahwa Lemon sempat memberikan wejangan kepada dirinya untuk memandang lawan kita memiliki skill yang setara dengan dirinya.




FACEHUGGER yang hari ini bermain untuk tim AURAFIRE sangat memberikan permainan yang cukup menarik dan Skylarr mengatakan bahwa kehadiran pemain tersebut memang memberikan pengaruh terhadap pemainan tim AURAFIRE.

Dengan hasil ini, RRQ mampu naik ke peringkat 3 klasemen sementara MPL Season 7. dan AURAFIRE masih berada di urutan paling bawah klasemen.

Sumber: Youtube MPL Indonesia

Tonton keseruan MPL ID pekan keenam hari kedua disini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru