NEWS

Lama Tidak Terdengar Kabar, Space Jam Dapatkan Sekuel Terbarunya yang Siap Tayang Tahun Ini!

Christa   |   Minggu, 04 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian yang lahir pada 80 atau 90-an, tentu pernah mendengar salah satu judul film legendaris yang menggambarkan tentang bola basket bertajuk Space Jam. Film ini pertama kali meluncur pada 1996 yang menampilkan salah satu karakter kartun ikonik dari Looney Tunes, yaitu Bugs Bunny dan dibintangi oleh pemain basket ternama, Michael Jordan. Film live-action asal Amerika ini sukses mengundang perhatian penonton dan berhasil memenangkan penghargaan.

Baca ini juga :

» Ditanya Apakah Hadir, Kevin Tidak Akan Kembali Dalam Reboot Home Alone!
» Sangat Lucu! Pemuda di Magelang ini Nikahi Rice Cooker, Empat Hari Kemudian diceraikan!
» Suka Gacha? Kini Jepang Menjual Kapsul Gacha Berisi Tiket Penerbangan!
» Koei Tecmo DIlaporkan Sedang Menggarap Adaptasi Film Fatal Frame!
» Dianggap Mengganggu Pelanggan, Sebuah Restoran Ramen Melarang Youtuber Makan Di Tempat!

Setelah hampir 25 tahun sejak filmnya tayang pertama kali di bioskop, Space Jam kembali memuaskan para fans setianya. Baru saja, film tersebut mendapatkan sekuel terbaru yang diperlihatkan melalui sebuah trailer. Sekuelnya akan diberi judul Space Jam: A New Legacy, dan dibintangi oleh pemain basket asal Amerika, LeBron James. Bukan hanya menjadi aktor, James juga turun tangan memproduksi film yang rencananya hadir di HBO Max musim panas ini.

Tidak ingin meninggalkan ciri khas sebelumnya, Space Jam: A New Legacy juga tetap menghadirkan animasi Looney Tones di dalamnya. Perubahan lainnya dari sekuel ini adalah antagaonis dan aktornya. Don Cheadle, bintang Avengers yang memerankan War Machine dipastikan menjadi antagonis di dalam film, yang bernama AI G Rhythm. Aktor maupun aktris lainnya juga akan bergabung Bersama James dan Cheadle seperti Sonequa Martin-Green, Dom James, dan Zendaya yang akan mengisi suara Lola Bunny.

Sejauh ini, pihak Warner Bros belum mengonfirmasikan pemain basket professional lainnya, yang direncanakan muncul di dalam Space Jam: A New Legacy. Namun, berdasarkan rumor yang ada menyebutkan bintang NBA dan WNBA ini bakal tampil di film seperti Damian Lillard, Draymond Green, Chris Paul, Chiney Ogwumike, Nneka Ogwumike, Diana Taurasi, Klay Thompson, dan Anthony Davis. Space Jam: A New Legacy disutradarai oleh Malcolm D. Lee, yang ditulis oleh Juel Taylor, Tony Rettenmaier, Keenan Coogler, dan Terence Nance.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru