NEWS

Mengalami Penurunan Performa, EVOS ICON Pangil Rexxy Ke MDL

Haykal Yama Dena   |   Senin, 05 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Performa EVOS ICON pada laga Mobile Legends Development League (MDL) kian menurun setelah sempat merasakan puncak klasemen sementara MDL ID Season 3. Setelah dikalahkan secara beruntun oleh Siren Esports dengan skor 2-0 dan Aerowolf Jr 2-1, EVOS ICON harus rela bertengger di posisi ketiga klasemen disalip oleh Siren Esports dan Alter Ego X

Baca ini juga :

» Buktikan Wanita Bisa! Tahap Pendaftaran Nimo TV Queens Championship Telah Dibuka
» Jadi Idola Para Pemain Blacklist International, Ini Tanggapan dari Wannn!
» Berminat Pada Kompetitif Wild Rift, Lemon Ikuti Kualifikasi Icon Series Indonesia?
» [VIDEO] Lemon Dikabarkan Akan Pindah Ke Wild Rift Hingga Kemenangan EVOS Legends di NMA Season 3!
» Tidak Ada Nama Inviz, Azer, dan Jeyy di Roster MDL, GPX Bakal Main di MPL Season 8?

Tidak dapat dipungkiri, transfer Ferxiic ke MPL sepertinya menjadi salah satu penyebab turunnya performa EVOS ICON. Ditambah role dari Revicii yang selalu berotasi antara Jungler dan Gold Laner yang membuat tim harus selalu beradaptasi.

Setelah memilih Wyvorz, eks bintang EVOS AOV, EVOS ICON sepertinya masih memerlukan tambahan kekuatan. Pilihan mereka jatuh kepada Rexxy, pemain dari EVOS Legends. Rexxy yang memiliki pengalaman segudang dan hero pool yang luas ditambah kemampuan makro yang baik, diharapkan dapat menjadi harapan baru dari EVOS ICON.


Sumber: Instagram MDL ID

Belum dipastikan role apa yang akan diberikan kepada Rexxy, namun kedatangan Rexxy perlu diwaspadai oleh rival dari EVOS ICON.

Sumber: Instagram MDL Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru