NEWS

Tetap Hype Walau Kontroversial, Season 2 Anime 'Redo of Healer' Sedang Dipertimbangkan!

Taufik Hidayat   |   Senin, 05 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini anime Winter 2021 sudah resmi berakhir. Jika ditanya salah satu anime yang paling ramai diperbincangkan, anime Redo of Healer layak masuk ke dalam daftar. Bagaimana tidak, anime tersebut sukses menarik perhatian dengan jalan cerita yang sangat kontroversial dan ditayangkan di beberapa platform streaming bahkan stasiun TV di Jepang.

Tidak sabar ingin menantikan season selanjutnya? Sang author - Tsukiyo Rui mengucapkan terimakasih kepada para penonton selama penayangan anime Redo of Healer. Ia menambahkan bahwa saat ini season kedua anime tersebut sedang dalam tahap pertimbangan dan meminta para fans untuk terus mendukungnya.

Baca ini juga :

» Tiru Tendangan Gold Ship Uma Musume, Seorang Cosplayer Alami Patah Tulang
» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» Baru Rilis Sehari, Anime Shuumatsu ni Valkyrie: Record of Ragnarok Dibanjiri Kritikan!
» Fans Kecewa, Blu-ray Anime 'Higehiro' Akan Tetap Memiliki Sensor Layaknya Versi TV
» Makin Gak Sabar, Film 'Jujutsu Kaisen 0' Akan Ditayangkan Desember 2021!

Adaptasi anime Redo of Helaer cukup kontroversial karena memperlihatkan "perilaku" sang karakter utama yang membalas dendam kepada berbagai karakter terutama perempuan dengan perbuatan asusila hingga penggunaan obat-obatan dan perilaku menyimpang lainnya dan anime tersebut masih tayang di TV lokal dan telah mendapatkan protes keras sejak pertama kali ditayangkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru