NEWS

Meski Cuma Rilis di Switch, Monster Hunter Rise Sukses Terjual 5 Juta Copy Dalam Seminggu

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Monster Hunter adalah salah satu franchise ternama dengan segudang fans di seluruh dunia. Saking hype game tersebut, banyak gamer yang rela memainkannya sambil begadang di hari pertama. Contohnya saja hype Monster Hunter Rise dimana banyak gamer yang rela ambil cuti demi bisa puas memainkan game tersebut di awal perilisannya.

Nampaknya hype tersebut bukan isapan jempol belaka. Tiga hari sejak perilisannya, Capcom resmi mengumumkan kalau Monster Hunter Rise langsung terjual sebanyak 4 juta copy. Sebuah angka yang sangat fantastis, mengingat Monster Hunter Rise masih eksklusif untuk Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!
» MSI Umumkan Kolaborasi Dengan Capcom, Bikin PC dan Laptop Bertemakan Monster Hunter

Monster Hunter Rise dikembangkan dengan RE Engine dan menawarkan kualitas grafis yang jauh lebih baik dari semua game Monster Hunter yang tersedia di platform Nintendo sebelumnya. Selain grafis yang superior, game ini juga menawarkan gameplay yang lebih dipoles dengan tambahan beberapa mekanisme uniknya sendiri seperti gadget Wire Bug yang bisa digunakan sebagai grappling hook serbaguna.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru