NEWS

Lenovo Ungkap Smartphone Gaming Legion 2 Pro, Rilis Bulan April 2021!

Salman Reza   |   Senin, 05 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diketahui, Lenovo pekan ini mengumumkan smartphone gaming generasi kedua. Smartphone yang akan datang sebagai Lenovo Legion 2 Pro ini memiliki peningkatan yang signifikan dari pendahulunya. Salah satunya peningkatan ada di kamera depan. Lenovo baru-baru ini mengkonfirmasi melalui postingan di Weibo bahwa smartphone gaming tersebut akan memiliki kamera depan 44MP.

Kamera dengan resolusi 44 MP ini merupakan peningkatan yang cukup besar dari kamera 20 MP yang disematkan pada Legion Duel/Legion Pro. Jika Anda adalah tuan rumah atau moderator, Anda dapat memilih peserta mana yang dapat bergabung dengan sesi ruang obrolan. Tuan rumah juga memiliki kendali atas siapa yang dapat berbicara di forum diskusi.

Baca ini juga :


» Akibat Kontroversi, Seluruh Voiceline dari Seiyuu Ai Kayano di Arknights Dihapus!
» Tiru Tendangan Gold Ship Uma Musume, Seorang Cosplayer Alami Patah Tulang
» Kalahkan Jack Ma, Boss Tencent dan PUBG Mobile - Ma Huateng Resmi Jadi Orang Paling Kaya di Tiongkok
» Pengembang Devil May Cry Mobile Ungkap Akan Segera Rilis Secara Global!
» ASUS Luncurkan ROG Phone 5 Series di Indonesia, Intip Harga Resminya!




Sumber: Lenovo


Melalui posternya, Lenovo mengungkap Legion 2 Pro ini akan memiliki kamera depan dengan desain pop-up bermotor yang muncul di samping smartphone. Desain modul ini pun merupakan hal yang baru untuk Lenovo karena mereka pun telah meluncurkan desain ini tahun lalu. Perlu diketahui, bahwa smartphone gaming baru Lenovo bukan satu-satunya yang memiliki kamera depan 44MP pada tahun 2021. Vivo S9 dan ZTE S30 Pro juga dikenal dengan kamera depan 44MP.

Selain kamera depan, Lenovo juga mengungkap bahwa Legion 2 Pro akan membawa layar FHD+ AMOLED berukuran 6,92 inci. Layar ini juga mendukung refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 720 Hz. Dan sama seperti model sebelumnya, smartphone juga akan membawa desain layar datar.


Sumber: Lenovo
Bicara spesifikasi, smartphone ini akan dibekali dengan SoC Snapdragon 888 dengan RAM s/d 16 GB dan memori internal s/d 512GB. Kamera belakang dibekali dengan resolusi utama 64 MP OV64A 1/1.32 inci yang mendukung perekaman 4K di 120fps dan perekaman 8K di 30fps.

Baterai pada smartphone ini juga ditingkatkan menjadi 5500mAh, dari 5000 mAh pada smartphone generasi pertama. Pengguna juga mendapatkan kabel fast charging 90 W. Lenovo mengklaim jika baterai masih akan bertahan hingga 85% dari kapasitas asli bahkan setelah 1200 pengisian.

Lenovo Legion 2 Pro akan diumumkan lebih dulu di Tiongkok pada 8 April, dan belum diketahui apakah smartphone ini akan dirilis secara global atau tidak.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru