NEWS

Senilai Milyaran Rupiah , 300 VGA Untuk Mining Berhasil Disita Oleh Bea Cukai Hong Kong!

Taufik Hidayat   |   Senin, 05 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cryptocurrency sedang mengalami pelonjakan yang membuat para miner diseluruh dunia semakin giat untuk menambang menggunakan kartu grafis yang sejatinya ditunjukkan untuk gaming. NVIDIA telah mengeluarkan solusinya yaitu dengan membatasa performa mining untuk keluaran kartu grafis terbarunya serta juga membuat kartu grafis khusus untuk mining. Dilansir dari TweakTown, baru-baru ini bea cukai Hong Kong telah berhasil menyita 300 kartu grafis yang bakal digunakan untuk mining dan akan dikirim ke China. Kartu grafis tersebut adalah NVIDIA CMP 30HX yang belakangan ini ramai diperbincangkan sebagai kartu grafis khusus mining besutan NVIDIA.

Baca ini juga :

» Game Racing Grid Legends Diumumkan Saat EA Play Live 2021 Akan Keluar Pada Tahun 2022
» Review Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC
» Cocok Buat Para Pelajar, Xiaomi Luncurkan Redmibook Dengan Intel Core Gen 11!
» Belajar dari Kesalahan, EA Tidak Akan Menambahkan Microtransaction untuk Dead Space Remake
» Saatnya D-D-D-DUEL! Yu-Gi-Oh! Master Duel Diumumkan Untuk Berbagai Platform!

Penyitaan tersebut juga dilakukan karena saat ini di China sudah ada regulasi mengenai pelarangan mining cryptocurrency karena bisa menghabiskan listrik dan bahkan beberapa oknum mencurinya di beberapa derah di China. Setidaknya, keseluruhan listrik di dunia untuk mining diperkirakan berasal 60 persennya dari China.

NVIDIA CMP 30HX baru-baru dirumorkan memiliki harga sekitar USD 724 atau Rp. 10 jutaan dipasaran. Artinya 300 kartu grafis yang disitan memiliki nilai sekitar Rp. 3 miliar rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru