NEWS

Kutukan RTZ Masih Berlanjut? Evil Geniuses Terjatuh di Garis Finish Saat Singapore Major 2021!

Erik Gani   |   Senin, 05 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak kenal Arteezy? Punggawa Evil Geniuses yang digadang-gadang sebagai pemain Carry jenius tersebut sudah menjadi selebriti di komunitas DOta 2, baik di tanah air maupun di luar negeri. Arteezy sayangnya memiliki kutukan yang tak belum dapat dipatahkan, yaitu belum bisa memenangkan turnamen resmi dari Valve.


Sumber: Kincir.com

Sayangnya, kutukan tersebut sekali lagi menjatuhkan Arteezy. Kemarin, 4 April 2021 Evil Geniuses sekali lagi gagal memenangkan turnamen resmi Valve, yaitu Singapore Major 2021. Kekalahan ini sangat disayangkan karena Evil Geniuses hanya kekurangan satu kali menang lagi untuk memenangkan segalanya. Namun sayang, justru Invictus Gaming lah yang memenangkan Major pertama semenjak 2020.

Baca ini juga :

» Survei Lagi! Mobile Legends Dikabarkan Bagikan Survei Kolaborasi dengan Anime Jujutsu Kaisen!
» [VIDEO] Enako Brand Ambassador Mobile Legends? Menpora Cup Di-Notice Tim DOTA Luar Negeri! #Hypenews
» [VIDEO]Bingung Siapa Karakter Bintang 5 Terkuat Genshin Impact? Cek Dulu Tier List Karakternya!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Bongkar Data Viewernya, Indonesia Raih Peringkat 6 Sebagai Penonton Terbanyak YouTube PewDiePie!

Dalam pertarungan Best of 5 tersebut, awalnya Evil Geniuses sudah memenangkan dua pertandingan secara berturut-turut, dengan skor 2-0. Namun setelah itu Invictus langsung membalas kekalahan dengan menang tiga kali berturut-turut.

Performa Invictus Gaming sendiri patut diacungi jempol karena tak patah semangat. Kombinasi dari hero Void Spirit dan Lion mampu meruntuhkan formasi Evil Geniuses dan memanfaatkan berbagai blunder yang dibuat oleh Arteezy dan kawan-kawan

Sumber: ONE Esports.gg
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru