NEWS

Gak Perlu Khawatir, Resident Evil Village Masih Lancar Dimainkan di PS4!

Taufik Hidayat   |   Senin, 05 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil Village sudah menjadi salah satu game yang paling diantisipasi khususnya dari para fans genre horror. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun game ini masih menghadirkan konsep horror yang lebih menarik dan mencekam dari semua seri sebelumnya. Karena hadir sebagai sekuel dari seri yang membawa perubahan besar pada franchise ini, ekspektasi akan Resident Evil 8 memang cukup tinggi.

Resident Evil Village hadir sebagai game yang memiliki potensi lebih untuk konsol next-gen. Namun, bagi kamu pengguna PlayStation 4 jangan terlalu khawatir. Pasalnya, melalui gameplay video terbaru yang beredar, Resident Evil Village masih lancar dimainkan di PlayStation 4 Pro, bahkan dengan framerate 60 FPS meskipun grafisnya tak sebagus di konsol next-gen. Untuk versi PS4 biasa sepertinya tidak akan terlalu berbeda jauh, atau setidaknya bakal lancar di 30 FPS seperti biasa.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» Capcom akan Bawa Resident Evil 4 Remake ke iPhone 15 Pro dan iPad pada 20 Desember!
» Mempertahankan Juara Dunia Sebagai Ada Wong
» Ada Chris Redfield & Lady Dimitrescu! State of Survival Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil!

Pada Resident Evil Village, para gamer akan diajak untuk melihat bagaimana atmosfer pedesaan kuno yang menjadi setting utama di game ini direalisasikan dengan atmosfer yang mencekam. Resident Evil Village akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru