NEWS

Beredar Video Pemainnya Menggunakan Cheat, Berikut Tanggapan Bonafide Esports

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 06 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rumor mengenai Bonafide Esports yang menggunakan cheat pada salah satu turnamen offline beredar. Rumor ini menyebar cepat karena tersebarnya video pada platform TikTok yang menjadi viral memperlihatkan salah satu member dari Bonafide Esports menggunakan cheat wall-hack.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!

Setelah ramainya isu dan rumor yang bahkan sampai menyebabkan kolom komentar Instagram Bonafide Esports penuh dengan hate comment, akhirnya pihak dari Bonafide, Iman Taufik buka suara melalui video pada akun Instagram resmi @bonafideesports.

Pada video tersebut, Iman berkata bahwa ada 8 pemain resmi dari Bonafide Esports untuk divisi PUBG Mobile dimana 5 pemainnya aktif di PMPL ID Season 3. Bonafide Esports juga memiliki anggota komunitas yang diperbolehkan untuk memakai nama Bonafide Esports saat mengikuti turnamen.


Sumber: Instagram @bonafideesports

Setelah dilakukan penulusuran oleh Bonafide Esports, ternyata memang ada turnamen komunitas Bonafide Esports yang menggunakan cheat wall-hack di turnamen offline dan 3 member resmi Bonafide Esports yang tidak aktif pada PMPL ID Season 3, Cupaw, Hanz, dan Storyboy yang berada pada tim yang sama pada turnamen offline tersebut tidak mengetahui adanya kecurangan yang dilakukan salah satu anggota komunitasnya.

Bonafide Esports sendiri tidak pernah membenarkan segala macam kecurangan yang mengakibatkan kerugian pada orang lain dalam sebuah aktifitas dan telah memberikan sanksi kepada pihak yang bersangkutan.

Sumber: Instagram @bonafideesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru