NEWS

Penuh Hadiah Gratis! Water Festival Dimulai di Black Desert SEA!

Billy Mariza   |   Rabu, 07 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pearl Abyss hari ini mengumumkan bahwa Water Festival telah tiba di Black Desert SEA. Para petualang sekarang diundang untuk menjelajahi berbagai acara hiburan berendam air yang penuh dengan hadiah.

Ellie's Water Festival telah kembali dengan lebih banyak variasi dan kegembiraan. Hingga 21 April, Petualang yang menyelesaikan misi festival air dapat memperoleh EXP Kontribusi dan item khusus termasuk Soaked Timber Squares, yang dapat ditukar dengan kunci korek api khusus. Mereka bisa menggunakan kunci korek api ini untuk menembak balon air.

Baca ini juga :

» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Bocoran Desain Galaxy S22 Gandeng Olympus Buat Kamera 200MP
» Tak Lagi Eksklusif PlayStation, Days Gone Versi Steam Jauh Lebih Mahal Dibanding Epic Games Store!
» Terkenal Semua, Inilah Pengisi Suara Jepang Untuk Karakter Baru Genshin Impact Eula & Yanfei!
» Demi Kepuasan Bocil Liberty, Windah Basudara Gunakan Cheat Saat Main GTA: The Ballad of Gay Tony

Water Ballon adalah fitur khusus yang akan muncul di Terrmian Beach selama festival berlangsung. Meletuskan balon setidaknya sekali akan mendapatkan hadiah Petualang seperti Stone Caphras dan Jejak Festival. Traces of a Festival, item yang meningkatkan Luck dan Health EXP, juga bisa didapatkan dengan berburu, mengumpulkan, memancing, atau login selama 1 jam.

Selain itu, para Petualang juga bisa mendapatkan quest dari Anya dan Haro di Terrmian Beach dan mendapatkan tambahan Contribution EXP serta dekorasi spesial. Anya juga akan memberikan Petualang yang login setidaknya sekali selama periode event dengan item yang akan memberi mereka Enhancement Help Kit I.

Lebih banyak event dan pembaruan juga tersedia mulai minggu ini. Event Dark Rift akan mengubah hadiah "Box of the Dead" menjadi versi event, yang akan memberikan item berharga kepada Petualang. Kapal Inkwisisi juga telah ditemukan di salah satu tempat berburu yang paling disukai "Star's End". Menyerang kapal ini akan memanggil rasul Kzarka.

Selain itu, Black Desert telah resmi merilis salah satu class terbaru di gamenya, yaitu Sage yang merupakan class tipe caster yang menguasai ruang dan waktu. Sage dapat mengendalikan ruang dan waktu untuk mengeluarkan kekuatan yang menakjubkan dan dahsyat. Dengan membawa senjata berbentuk kubus yang bernama Kyve sebagai senjata utamanya, Sage menggunakan skill spesialnya untuk membuka retakan di ruang sekitarnya dan menyebabkan damage yang besar pada musuhnya. Jadi buat kamu yang penasaran dengan kemampuan Sage langsung saja main dan download gamenya dibawah ini ya!

Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai Black Desert Sea, klik link dibawah ini:
Main dan Download Black Desert: http://bit.ly/blackdesertsage
Facebook: https://www.facebook.com/playblackdesertSEAsia/
Official website tentang Sage: https://www.sea.playblackdesert.com/Intro/Update_Sage
Official website tentang Black Desert: https://www.sea.playblackdesert.com/Main/Index
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC4NN5Gf5n61C4lWrrcqsU8Q

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru