NEWS

Event Virtual E3 2021 Siap Digelar pada Juni Ini

Christa   |   5 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama, Electronic Software Association atau ESA sempat mengonfirmasikan bahwa E3 2021 akan digelar secara daring tanpa dipungut biaya. Melanjutkan pengumuman tersebut, ESA telah menetapkan jadwal diselenggaranya acara tersebut dan mencakup partisipan Nintendo dan Xbox. Namun anehnya, saat ini E3 2021 justru tidak menyertakan nama Sony di dalamnya.

Baca ini juga :

» Akhiri Ucapan Kontroversinya, Pemeran Kamen Rider Black - Tetsuo Kurata Ucapkan Permintaan Maaf
» Mantap! Godzilla vs. Kong Sukses Cetak Rekor Global di Masa Pandemi!
» Rilis Part 6 JoJo's Bizzare Adventure, Ai Fairouz Resmi Menjadi Pengisi Suara Karakter Jolyne Cujoh!
» Gak Pantas untuk Anak-Anak, Nickelodeon Hapus 2 Episode SpongeBob SquarePants!
» Lama Tidak Terdengar Kabar, Space Jam Dapatkan Sekuel Terbarunya yang Siap Tayang Tahun Ini!

Dilansir dari IGN SEA, E3 2021 akan digelar pada 12 Juni sampai 15 Juni 2021. Beberapa partisipan yang telah dikonfirmasi akan mengisi acara adalah Nintendo, Xbox, Capcom, Konami, Ubisoft, Take-Two Interactive, Warner Bros. Games, dan Koch Media. Sangat disayangkan, Sony tidak terdaftar alias absen di E3 2021. Jika melirik dari perusahaan besar lainnya seperti EA salah satunya, mereka telah menggelar acara sendiri bertajuk EA Play.

Setelah mengumumkan tanggal, situs E3 menjanjikan, “Konferensi pers disiarkan langsung dan streaming video selama 4 hari dan akan memberikan pengalaman digital yang dirancang ulang.” Kemudian, Stanley Pierre-Louis, President ESA mengatakan lewat rilisan pers, “Kami sedang mengembangkan E3 tahun ini menjadi acara yang lebih inklusif, tetapi masih akan berusaha untuk membangkitkakn semangat para penggemar dengan cara besar dan peluang orang dalam yang menjadikan acara ini panggung utama yang sangat diperlukan untuk video game.” Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru