NEWS

Bocoran Desain Lenovo Legion Pro 2 Tersebar di Weibo

Yohanes   |   Rabu, 07 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bocoran desain ponsel gaming Lenovo Legion Pro 2 baru saja tersebar di Weibo, aplikasi microblogging populer di Cina. Desain ini sangat berbeda dari spekulasi-spekulasi sebelumnya. Kamera ganda yang terletak di sebuah partisi pada tengah ponsel, memiliki kipas pendingin aktif bawaan dan memiki warna dominan putih menjadi poin utama pada bocoran ini. Desain yang terlihat sangat futuristik dan robotik, aura gaming yang sangat kental masih menjadi ciri utama, jika memang bocoran ini adalah versi final.

Baca ini juga :


» Bawa Refresh Rate 144Hz, Berikut Spesifikasi dan Harga Lenovo Legion Duel 2!
» Laptop Kere Tapi Spek Gahar? Ini Dia 7 Laptop BPJS Terbaik Dibawah 6 Jutaan!
» Satu Lagi Korban JerryRig, Lenovo Legion Duel 2 Patah Menjadi 3 Bagian
» VGA Ghoib? Mending Laptop Gaming Lenovo Legion 7 dan Legion 5 Pro, Dijamin RTX ON!
» Lenovo Ungkap Legion 7 dan Legion 5 Pro Rilis Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasinya!




Sumber: Weibo


Lenovo Legion Pro 2 memiliki kipas pendingin tepat di bawah logo Legiun "Y". Lenovo bukanlah perusahaan pertama yang memasang kipas pendingin aktif di smartphone gaming. Pada tahun 2019, Nubia Red Magic 3 memiliki kipas pendingin yang ditempatkan di dalam perangkat. Selain Nubia, ada juga Black Shark FunCooler Pro yaitu kipas pendingin eksternal yang dirancang khusus untuk ponsel gaming Black Shark, dan juga tidak ketinggalan Asus AeroActive Cooler 5, kipas eksternal yang dirancang untuk mendinginkan ponsel gaming ROG Phone 5 Ultimate-nya.

Lenovo kemungkinan akan kembali menggunakan baterai ganda jika dilihat dari split antara bagian atas dan bawah perangkat, sepertinya Lenovo sekali lagi menggunakan dua baterai. Desain baterai ganda ini juga baru-baru ini diterapkan Asus pada ROG Phone 5 mereka. Lenovo telah mengonfirmasi bahwa kapasitas baterai ponsel akan menjadi 5.500mAh kali ini. Sebuah peningkatan jika dibandingkan dengan baterai 5.000mAh pada Legion Phone Duel sebelumnya.


Sumber: Weibo


Menurut rumor, Lenovo Legion 2 Pro dikabarkan akan diluncurkan pada tanggal 8 April di Cina terlebih dahulu, tetapi belum jelas apakah ponsel tersebut akan dirilis secara resmi pada region lainnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru