NEWS

Hasil Kurang Memuaskan, Nigma Merumahkan W33!

Erik Gani   |   Rabu, 07 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nigma, salah satu tim ciptaan dari player baru-baru ini mengumumkan berita besar. Namun sayang, berita tersebut bukanlah berita yang positif. W33, pemain Midlaner tim ciptaan Kuroky tersebut dikabarkan akan dipindahkan dari roster aktif menjadi pemain keenam. Ini berarti W33 akan lebih sering menghangatkan bangku cadangan dari tim Nigma.

Berita tersebut diumumkan lewat akun Twitter resmi dari tim Nigma. Dalam cuitan tersebut, Nigma juga mengabarkan bahwa W33 dibebaskan untuk mengejar kesempatan lain. TIm yang memiliki slogan Stars Align tersebut juga menambahkan bahwa mereka sangat berterima kasih terhadap semua kontribusi dari W33.

Baca ini juga :

» GGWP Indo Pride! Dua Pemain Dota 2 Asal Indonesia Akan Berlaga di Turnamen TI 10!
» Berjalan Mendebarkan, Inilah Pemenang Kompetisi IEL University Super Series Season 3
» Kabar Duka, Ex-Pro Player Dota 2 Asal Filipina Wafat Karena Leukimia
» Siap Bertarung! Valve Umumkan Jadwal dan Tempat Turnamen TI 10!
» Makin Sengit, Kompetisi IEL University Super Series Season 3 Masuki Babak Grand Final

Kabar ini tentu mengundang berbagai komentar netizen. Ada yang berkomentar bahwa keputusan merumahkan W33 ini merupakan keputusan yang sudah dari lama harus dibuat, namun ada juga yang menyayangkan keputusan ini karena Nigma akan kesusahan mencari pemain baru dan membangun ikatan kerja sama se solid Nigma pada awalnya.

W33 sendiri telah bersama dengan tim Nigma sejak awal dibentuk sejak Juni 2019. Bahkan ia telah bersama Kuroky dan kawan-kawan semenjak mereka masih di tim Liquid, dimana mereka memiliki rekam jejak yang tak sedikit, mulai dari memenangkan TI 2017 dan menjadi juara dua di TI 2019.

Sumber: Twitter Team Nigma
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru