NEWS

Geek Fam ID Membuka Divisi Valorant, Rosternya Dipenuhi Nama Besar?

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 07 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geek Fam ID merupakan organisasi esports yang namanya sudah terkenal di Indonesia melalui divisi Mobile Legends dan PUBG Mobile. Dua divisi yang sedang berlaga dan membuahkan hasil yang baik pada turnamen tertinggi di game masing-masing, MPL ID Season 7 dan PMPL ID Season 3.

Baca ini juga :

» Masih Belum Ada Fitur Replay di Valorant, Riot Mengaku Masih Mengalami Kesulitan untuk Implementasinya
» Valorant Perlihatkan Official Gameplay Agent Baru Clove! Lebih Cepat Dari yang Seharusnya?
» Jelang Pengumumannya di Grand Final Masters Madrid, Beredar Bocoran Gameplay Agent Baru Valorant
» Pulang MPL Bisa Dapet Jodoh, Kameramen MPL ID S13 Sorot Wanita Cantik yang Ingin Diajak Taaruf!
» Bocoran Agent Baru Valorant Bakal Hadir dengan Nama Clove, Controller yang Bisa Revive!

Geek Fam sepertinya ingin memperluas jangkauan divisi esports mereka. Akun Instagram @valorant.esports.media merilis bocoran 3 organisasi esports besar Indonesia, Recca Project, Geek Fam ID, dan Monochrome Esports yang akan bergabung di ranah kompetitif Valorant.

Unggahan tersebut memperlihatkan susunan roster Geek Fam ID untuk mengikuti VCT Challengers Indonesia Stage 2 Week 2. Geek Fam ID nantinya akan diperkuat oleh ValdyN, meejaey, zhar, Einarhkays, dan SafeNSound. Lima nama yang cukup populer untuk penggemar Valorant di Indonesia.

Sayangnya, sampai sekarang masih belum ada kabar official dari pihak Geek Fam ID mengenai dibentuknya divisi Valorant ini. Kalau memang benar, kehadiran Geek Fam ID akan membuat persaingan ranah esports Valorant menjadi lebih ketat.

Sumber: Instagram @valorant.esports.media

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru