NEWS

Yahoo Answers Dihentikan Secara Permanen Pada Bulan Depan!

Salman Reza   |   Rabu, 07 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Yahoo Answers, sumber daya tempat pengguna dapat mengajukan pertanyaan publik tentang cara membangun rak atau membunuh semut itu ilegal, akan ditutup secara permanen pada 4 Mei . Halaman Yahoo Answers kemudian akan diarahkan ke halaman utama Yahoo.

Berita tersebut datang melalui situs Yahoo Answers, yang mengatakan bahwa pengiriman untuk situs tersebut akan berakhir pada awal 20 April. Artinya, saat itu pengguna sudah harus berpamitan dengan komunitas yang sudah beroperasi sejak 2005 itu.

Yahoo, yang dibeli oleh VerizonMedia Group pada 2017 seharga $ 5 miliar, mengatakan penurunan popularitas adalah salah satu alasan Yahoo menghentikan situs Answers-nya. Sejak Yahoo Answers memulai debutnya, situs-situs seperti Reddit telah meledak, memungkinkan pengguna untuk mengajukan pertanyaan dan mengharapkan banyak jawaban.

Baca ini juga :


» Pecahkan Rekor Dunia! Jepang Raih Kecepatan Internet Tercepat Dengan 319 Terabit Per Detik!
» Founder Facebook Berulah! Mark Zuckerberg Ungkap Kenapa Wajahnya Putih Seperti Joker!
» Google Luncurkan Fitur Subtitle Secara Real-Time Untuk Google Chrome
» Berkembang Pesat, Pengguna 5G di Korea Selatan Sudah Mencapai Hampir 8 Juta Orang, Indonesia Kapan?
» Game Open-World Paling Gokil? Watch Dogs Legion Bocor di Internet!




Sumber: Yahoo

Dengan penurunan popularitas Yahoo dan Yahoo, versi situs saat ini sepertinya bukan pertanyaan untuk menanyakan apakah Anda benar-benar mabuk dan memiliki lebih banyak konspirasi politik, jadi mungkin yang terbaik bagi Yahoo untuk fokus pada layanan lain.

Yahoo mengatakan pengguna memiliki waktu hingga 30 Juni untuk meminta salinan posting Q&A yang dapat diunduh pengguna ke akun mereka. Yahoo Answers kemudian secara permanen menghapus semua Tanya Jawab yang terkait dengan akun orang tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru