NEWS

Terbukti Wall Hack, Pemain Pro PUBG Mobile Bonafide Esports Di Ban Permanen!

Erik Gani   |   Rabu, 07 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin heboh karena adanya video klarifikasi dari Bonafide Esports terkait adanya indikasi penggunaan wall hack saat turnamen non resmi, beberapa waktu lalu Instagram resmi PUBG Mobile Esports telah mengumumkan bahwa mereka akan menjatuhi hukuman kepada pihak yang terindikasi.

Pemain tersebut adalah BFD Rewind, dimana pemain tersebut telah terbukti melakukan tindak curang menggunakan wall hack di turnamen non-resmi. Hukuman yang dijatuhkan berupa hukuman ban permanen dari semua turnamen resmi dari PUBG Mobile. Saat iniu, Instagram dari BFD Rewind telah dihapus sehingga tidak ada klarifikasi lanjut dari terindikasi.

Baca ini juga :

» Tiga Kali Berturut-turut! Bigetron RA Berhasil Juarai PMPL ID Season 3!
» Bang Alex Nyobain Mode Baru PUBG Mobile. Ketemu Godzilla Di Erangel?
» Tiga Tahun Bertanding, BTR Lea Mengundurkan Diri dari Ranah Kompetitif!
» Digosipkan Menjadi Pelatih Tim Ladies, AE Rave Justru Menjadi Pelatih untuk Tim Alter Ego X!
» JangS Akan Satu Atap Dengan BIGETRON RA Di Indonesia Dalam Waktu Dekat!

Iman Taufiq Djayadiningrat, selaku perwakilan dari Bonafide Esports kemarin sore telah memberikan klarifikasi dimana Bonafide Esports telah melakukan penelusuran dan menemukan bahwa ada turnamen komunitas Bonafide Esports yang menggunakan cheat wall-hack di turnamen offline dan 3 member resmi Bonafide Esports yang tidak aktif pada PMPL ID Season 3, Cupaw, Hanz, dan Storyboy yang berada pada tim yang sama pada turnamen offline tersebut tidak mengetahui adanya kecurangan yang dilakukan salah satu anggota komunitasnya.

Setelah diumumkan bahwa BFD Rewind telah di ban permanen, Bonafide Esports juga menambahkan bahwa mereka mengapresiasi langkah yang telah diambil oleh PUBG Mobil Esports Indonesia dan mengecam keras segala tindakan curang yang dilakukan serta menjunjung tinggi sportifitas.

Sumber: Instagram PUBG Mobile Esports ID
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru