NEWS

Bongkar Data Viewernya, Indonesia Raih Peringkat 6 Sebagai Penonton Terbanyak YouTube PewDiePie!

Billy Mariza   |   Kamis, 08 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang gak kenal YouTuber Gaming paling populer di dunia ini, apalagi dengan kegemarannya dengan sesuatu yang memeable dan mengikuti setiap perkembangan YouTube yang diaplikasi atau implementasikannya ke dalam channel videonya. Seperti yang sebelumnya ia mengimplementasikan Opening Coco Melon ke dalam bumper videonya karena ia tidak menyadari jika ada yang sedang mengejar jumlah subscriber seperti dirinya selain T-Series.

Baru-baru ini PewDiePie melakukan nostalgia dengan mencari tahu tentang dirinya di Google yang mana itu merupakan kontennya pada 2 tahun lalu. Tentunya banyak fakta-fakta yang ia bahas dari Google, mulai dari pendapatannya, awal ia mendapatkan subscriber, hingga hal-hal kecil lainnya seperti main Minecraft, perdebatan tinggi badannya, serta apakah dia Vegan atau tidak.

Baca ini juga :

» Developer Game PUBG Dirumorkan sedang Mengembangkan Game Shooter yang Penuh Monster dan Robot!
» [SPECIAL] Gak Perlu Internet, Inilah 7 Game PC Offline Paling Seru Buat Ngabuburit!
» Linus Rayakan 10 Juta Subscriber Dengan Membuat Mini PC RGB Dari Diamond Play Button
» Top Up IDR3 Juta Demi Dapat Rosaria di Genshin Impact, Windah Basudara Malah Kena Spam Barbara!
» Philips Luncurkan Monitor Gaming Momentum 275M8RZ, 27 Inci + 165 Hz + NVIDIA G-Sync

Namun ketika ia membahas tentang rata-rata berapa asal usul para penggemarnya ia menemukan beragam fakta lainnya. Para penonton YouTube-nya sebanyak 16,4% tidak subscribe channelnya yang mana itu angka yang cukup besar mengingat subscribernya berada diangka 109 juta subscriber. Selain itu Pewds mendapati bahwa 24,1% penontonnya merupakan wanita dengan rata-rata penonton di umur mulai 18-24 tahun sekitar 47,9% dari keseluruhan penontonnya.

Menariknya ketika ia mencari tahu asal penontonnya, ternyata Indonesia masuk dan berada di peringkat 6. Itu merupakan angka tertinggi dibawah Canada (4%) dan Filipina (5.6%). Sementara peringkat tertinggi asal penontonnya adalah Amerika Serikat dengan rata-rata 28,6%. Ternnyata banyak juga ya penggemar Pewds dari Indonesia!

Sumber: YouTube PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru