NEWS

SNK Tampilkan Trailer Terbaru Sang 'Dewi Kipas' Mai Shiranui untuk The King of Fighters XV

Christa   |   Kamis, 08 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi para pemain yang sedang menantikan The King of Fighters XV. SNK Corporation selaku pengembang dari game tersebut telah meluncurkan trailer dan screenshot karakter baru, yang merupakan petarung favorit para fans. Karakter yang dimaksud adalah Mai Shiranui. Baik video maupun gambar terbarunya memamerkan bagaimana penampilan dan gaya bertarung Mai di King of Fighter XV.

Baca ini juga :

» Developer Game PUBG Dirumorkan sedang Mengembangkan Game Shooter yang Penuh Monster dan Robot!
» Square Enix Ungkapkan Informasi Terbaru Episode Yuffie di Final Fantasy VII Remake Intergrade
» [SPECIAL] Gak Perlu Internet, Inilah 7 Game PC Offline Paling Seru Buat Ngabuburit!
» Linus Rayakan 10 Juta Subscriber Dengan Membuat Mini PC RGB Dari Diamond Play Button
» Philips Luncurkan Monitor Gaming Momentum 275M8RZ, 27 Inci + 165 Hz + NVIDIA G-Sync

Fans King of Fighters tentu sudah tidak asing dengan kehadiran Mai Shiranui. Pasalnya, petarung perempuan ini sudah terbilang ikonik di franchise tersebut, dan tidak sedikit pemain yang menggemarinya. Dan SNK Corporation berhasil mewujudkan keinginan fans dengan melibatkannya di KOF XV melalui trailer terbarunya. Diperlihatkan bagaimana Mai menyerang dengan gaya bertarungnya yang klasik, combo, dan beberapa teknik spesial miliknya.

Dilansir dari Twinfinite, Mai Shiranui dideskripsikan sebagai kunoichi dan penerus seni gaya bertarung ninja ala Shiranui. Menggunakan kipas besar sebagai senjata, gaya bertarungnya diibaratkan sebagai kupu-kupu yang sedang terbang dan sengatannya bagaikan lebah. Tidak lupa dicantumkan bahwa Mai tampaknya memiliki hubungan romantis dengan Andi di masa depan.

The King of Fighters XV dikabarkan akan rilis pada 2021, namun masih belum terungkap jadwal pastinya dan platform apa yang akan dipilih. Sementara, SNK sebelumnya sudah memamerkan trailer beberapa karakter selain Mai, yaitu Shun'ei, Meitenkun, Benimaru Nikaido, Iori Yagami, Joe Higashi, Kyo Kusanagi, Chizuru Kagura, Andy Bogard, Yuri Sakazaki, Terry Bogard, dan King.

Sumber: Twinfinite

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru