NEWS

Digosipkan Menjadi Pelatih Tim Ladies, AE Rave Justru Menjadi Pelatih untuk Tim Alter Ego X!

Erik Gani   |   Kamis, 08 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin digosipkan akan menjadi pelatih untuk tim Alter Ego Nyx atau tim Ladies, kemarin lewat Instagram resmi dari tim Alter Ego, Alter Ego Rave secara resmi akan menjadi pelatih untuk tim Alter Ego X, atau tim MDL Mobile Legends.

Tentunya ini menjadi sebuah kejutan yang cukup disambut hangat oleh para penggemar Alter Ego karena Rave sendiri merupakan pemain senior di scene Mobile Legends. Rekam jejak dari Rave sendiri dapat dibilang cukup memuaskan.

Baca ini juga :

» Lord Branz Sudah Kembali! Inilah Roster Lengkap Bigetron Alpha Untuk MPL Season 8!
» Di Prank Ahmad dan Tidak Jadi Rehat! Inilah Roster Lengkap Alter Ego Untuk MPL Season 8!
» Sudah Jenuh dengan Mobile Legends, Lemon Berminat Pindah ke Wild Rift?
» Lepas Dari Sanksi, Lord Branz is Back dan Akan Bermain di MPL Season 8!
» Satu Lagi Tim Wild Rift yang Harus Bubar, Red Bull Rebellion Resmi Membubarkan Divisi Wild Riftnya!

Rave adalah seorang pemain pertama yang ikut dalam perebutan gelar di ajang MPL ID Season 1 bersama tim NXL. Rave juga sempat bergabung dengan tim RRQ dan menjadi runner-up di MPL ID S4 sebelum bergabung kembali dengan tim lamanya NXL, yang berubah menjadi Genflix Aerowolf.

Alter Ego X sebelum kedatangan Rave, telah menempati predikat salah satu tim yang dikatakan kuat untuk MDL ID Season 3. Apakah dengan bergabungnya Rave, performa Alter Ego X akan jauh lebih kuat dan mendominasi layaknya tim Alter Ego yang berlaga di MPL ID Season 7?

Sumber: Instagram Allter Ego Esports
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru