NEWS

Meluncur Hari Ini! Berikut Spesifikasi Vivo X60 dan X60 Pro Versi Indonesia

Salman Reza   |   Kamis, 08 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini, Vivo sedang bersiap untuk meluncurkan dua smartphone terbaru yang akan masuk lini produk seri X, yaitu Vivo X60 dan X60 Pro di Indonesia. Namun sebelumnya, Vivo Indonesia telah membuka informasi spesifikasi dan fitur untuk kedua smartphone tersebut.

Secara sekilas, desain Vivo X60 dan X60 Pro tampak mirip. Seperti contoh, layar kedua smartphone ini menggunakan panel AMOLED 6,56 inci dengan resolusi FullHD+, refresh 120 Hz, dan touch sampling rate 240 Hz. Layar juga memuat punch hole yang memuat kamera depan 32 MP.

Baca ini juga :


» Developer Game PUBG Dirumorkan sedang Mengembangkan Game Shooter yang Penuh Monster dan Robot!
» [STRESS TEST ROG PHONE 5 INDONESIA] SIKSA ROG Phone 5! Wajib Rata Kanan di 10 Game Mobile Terberat!
» Top Up IDR3 Juta Demi Dapat Rosaria di Genshin Impact, Windah Basudara Malah Kena Spam Barbara!
» Bikin Random Question Tentang Game Mobile, Reza Arap Ungkap Doyan Main Smashing Four: PVP Smash Hit!
» Karakter Terbaru Yanfei Dikabarkan Akan Diisi oleh Seiyuu Karakter Ai Hayasaka, Yumiri Hanamori!




Sumber: Vivo

Selain layar, jumlah resolusi yang dimiliki kedua smartphone ini juga sama dengan tiga kamera (48 MP + 13 MP + 13 MP) yang ditaruh dalam modul persegi. Yang membedakan adalah kamera belakang X60 diklaim lebih baik karena dibekali fitur fotografi, seperti modul penstabil gambar, Gimbal Stabilization 2.0.

Bicara jeroan yang digunakan, kedua smartphone ini dibekali dengan SoC Snapdragon 870 5G, berbeda dengan versi Tiongkok yang menggunakan Exynos 108. SoC ini akan dipadukan dengan RAM 8GB dan memori internal 128 GB untuk versi regular, dan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB untuk versi Pro.


Sumber: GSMArena

Kedua smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang berbeda yaitu dengan 4.300 mAh untuk Vivo X60 dan, 4.200 mAh untuk Vivo X60 Pro. Selain itu, keduanya juga mendukung fast charging 33 watt. Walaupun bocoran spesifikasinya telah banyak yang beredar, namun Vivo Indonesia pun belum membuka informasi mengenai harga dari kedua smartphone tersebut. Kita tunggu saja!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru