NEWS

Xayne Akan Hadir Di Free Fire, Meta Chrono Akan Dihentikan?

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 08 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire akan mendapatkan update besar pada bulan April ini. Salah satu konten yang akan di-update adalah penambah karakter baru. Salah satu karakter baru yang akan hadir pada update mendatang adalah Xayne yang bisa dibilang masih pendatang baru di Advance Server.

Baca ini juga :

» Gubernur Aceh Minta Kominfo Blokir Game Populer seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile!
» GM Kulgar Diterpa Isu Pilih Kasih Terhadap Youtuber Free Fire!
» Ikuti Hype Kekinian Saat ini, Free Fire akan Hadirkan Squid Game dalam Mode Terbarunya!
» Acungkan Jari Tengah ke Kamera, Pemain Aura Esports Free Fire ini Terkena Sanksi dari Garena!
» Muhammad Rafli Setiawan, Bocah 13 Tahun yang Menjadi Atlet Esports Termuda di PON XX 2021 Papua!

Xayne adalah seorang atlet olahraga extreme yang berhubungan dengan skill miliknya yang bernama Xtreme Counter. Dengan Xtreme Counter, Xayne dapat mendapatkan HP sekaligus meningkatkan damage serangan kearah Shield dan Gloo Wall.

Dengan efek dari Xtreme Counter, sepertinya Xayne akan menjadi pilihan yang tepat untuk membungkam Chrono yang memiliki skill Time Turner yang bisa membuat kubah pelindung disekitarny.

Berikut detail dari skill Xayne:
  • Level 1: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 50% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 150 detik.
  • Level 2: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 54% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 140 detik.
  • Level 3: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 59% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 130 detik.
  • Level 4: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 65% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 120 detik.
  • Level 5: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 72% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 110 detik.
  • Level 6: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 80% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 100 detik.

Sumber: Instagram Garena Free Fire Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru