NEWS

Capcom Kembali Gelar Resident Evil Showcase Minggu Depan!

Christa   |   Kamis, 08 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, Capcom terus menggenjot berbagai godaan baru dari Resident Evil Village untuk para fans setianya. Mengikuti hype dari seri kedelapan ini, pihak developer baru saja mengumumkan kabar terbarunya, yaitu jadwal livestream Resident Evil Showcase. Mereka sebelumnya telah menggelar event showcase pada Januari lalu, dan kini kembali diadakan pada 15 April mendatang.

Baca ini juga :

» Developer Game PUBG Dirumorkan sedang Mengembangkan Game Shooter yang Penuh Monster dan Robot!
» Sony Memberi Fitur PS5 Untuk Dapat Menyimpan Game Dalam USB Drive
» Square Enix Ungkapkan Informasi Terbaru Episode Yuffie di Final Fantasy VII Remake Intergrade
» Age of Empires 4 Luncurkan Trailer Gameplay Terbaru!
» [SPECIAL] Gak Perlu Internet, Inilah 7 Game PC Offline Paling Seru Buat Ngabuburit!

Resident Evil Showcase bagian kedua akan kembali digelar pada 15 April pukul 15:00 PT atau 16 April pukul 05:00 WIB. Lewat event showcase terbarunya, Capcom siap memberikan kejutan dengan menampilkan gameplay terbaru dari Resident Evil Village. Bukan hanya Village, melainkan game Resident Evil lainnya juga ditampilkan di sini seperti RE: Verse salah satunya.

Versi Beta dari RE: Verse dikabarkan sudah dapat dimainkan secara gratis di Xbox One, PS4, dan PC via Steam. Sementara Resident Evil Village dikabarkan akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam. Untuk pre-order Resident Evil Village sudah dimulai dari 22 Januari 2021 untuk setiap platform. Jika pemain ingin merasakan kengerian dari game ini, dapat memainkan versi demo-nya yang berjudul Maiden.

Sumber: GamesRadar+

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru