NEWS

Bangga! Jujutsu Kaisen Ternyata Pernah Terinspirasi dari Adegan Silat di Film The Raid

Taufik Hidayat   |   Jumat, 09 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jujutsu Kaisen sedang menanjak kepopulerannya. Meski Manganya memang sudah terlebih dahulu meledak, namun Anime Jujutsu Kaisen yang diproduksi oleh MAPPA turut menyumbangkan kepopuleran tambahan. Pasalnya Anime Jujutsu Kaisen memiliki grafis dan animasi yang cukup menarik. Banyak orang yang akhirnya menggandrungi cerita buatan Gege Akutami ini.

Menariknya, sang author - Gege Akutami ternyata juga terinspirasi pada salah satu adegan di film Indonesia, The Raid 2. Ia terinsparasi dengan pertarungan "Silat" pada film The Raid 2 saat adegan di dapur antara aktor Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman dan menggambarkannya pada pertarungan Yuji vs Choso pada arc Shibuya Incident. Hal ini diungkapkannya pada Jujutsu Kaisen Fanbook.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Adegan pertarungan Yuji vs Choso tersebut cukup menarik perhatian banyak pembaca Jujutsu Kaisen sampai diperbincangkan di Twitter dan juga Reddit. Banyak dari mereka yang cukup enjoy dan menyukai bela diri Silat. Gege juga mengungkapkan ada mangaka lain yang terinspirasi dari film The Raid, salah satunya adalah Tatsuki Fujimoto (Chainsaw Man).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru