NEWS

Mobile Legends Infokan Bahwa Akan Ada Voice Over Bahasa Indonesia Melalui Video Terbarunya

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 09 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bermain Mobile Legends tentu akan terasa kurang tanpa adanya kalimat atau quotes yang dilontarkan hero yang kamu mainkan di sepanjang permainan. Para hero akan melontarkan kalimat sesuai kondisi di permainan, seperti saat berjalan, menyerang, mengeluarkan skill bahkan saat tereliminasi oleh hero musuh.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Smartphone 1 Jutaan Siap Main Mobile Legend High Framerate
» Meski Tanpa All Indonesian Finals, Pertandingan Final M2 Tembus 3 Juta Penonton!
» Piala Dunia Mobile Legends M1 World Championship, Umumkan Pembagian Grup, RRQ Masuk Grup Neraka!
» Juarai MPL Season 4 Bersama EVOS, Donkey: Ini MPL Terakhir Saya!
» Catat! Ini Tanggal dan Lokasi Mobile Legends: Bang Bang World Championship 2019

Sejauh ini, voice over untuk hero di Mobile Legends secara default tersedia dalam Bahasa Inggris. Pengecualian untuk Layla yang sempat mendapatkan voice over Bahasa Indonesia yang diisi oleh Jessica Iskandar. Gatotkaca juga memiliki satu quotes dengan kalimat yang sempat viral beberapa masa lalu yaitu, “Om telolet om.”




Namun ada kabar baik nih, baru-baru ini Mobile Legends merilis video trailer yang memberikan contekkan beberapa hero akan mendapatkan voice over Bahasa Indonesia. Dalam trailer tersebut ada Silvanna, Tigreal, Hayabusa, dan beberapa hero lainnya. Tidak menutup kemungkinan hero lain atau bahkan seluruh hero juga akan mendapatkan voice over Bahasa Indonesia.

Berdasarkan deskripsi dalam videonya, voice over Bahasa Indonesia untuk hero Mobile Legends rencananya akan dirilis pada 13 April 2021.

Kamu bisa video voice over Bahasa Indonesia Mobile Legends disini:

Sumber: Youtube Mobile Legends Bang Bang Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru