NEWS

Satu Lagi Korban JerryRig, Lenovo Legion Duel 2 Patah Menjadi 3 Bagian

Yohanes   |   Jumat, 09 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Legion Phone Duel 2 baru saja secara resmi diperkenalkan oleh Lenovo. Legion Duel 2 ialah ponsel gaming yang memiliki dua port USB-C, kamera pop-up, dan bahkan kipas aktif internal. Ada begitu banyak komponen teknologi di dalamnya sehingga Lenovo memutuskan bahwa yang terbaik adalah memasukkan komponen yang paling penting dan bekerja keras ke tengah-tengah ponsel, sehingga memudahkan pengguna untuk tetap merasa dingin selama bermain game. Alhasil, ponsel tersebut lebih tebal pada partisi bagian tengah, yang diapit dua baterai terpisah. Hal ini adalah mimpi buruk jika dikombinasikan dengan JerryRig, seorang YouTuber yang terkenal akan video-videonya menghancurkan smartphone.

Baca ini juga :


» Nugas Bisa, Ngegame Apalagi, 7 Laptop Rekomendasi Untuk Sobat Sekolah!
» Gunakan Intel Core Generasi Ketujuh, Lenovo Hadirkan Yoga Slim 7i Pro di Indonesia!
» Lenovo Luncurkan Monitor Gaming Legion Y25G-30 Dengan Refresh Rate 360Hz!
» JerryRig Kembali Berulah, Black Shark 4 Jadi Korban
» Bawa Refresh Rate 144Hz, Berikut Spesifikasi dan Harga Lenovo Legion Duel 2!




Sumber: YouTube: JerryRigEverything


Dimulai dari kaca pada layar yang digores-gores dengan berbagai cara, dan hasilnya tidak cukup mengesankan, meskipun sudah memiliki Corning Gorilla Glass 5. Layar bertahan dari nyala api langsung selama sekitar 33 detik sampai piksel mulai terlihat rusak, dan sehabis itu tidak kembali ke bentuk semula.

Lalu Zack, nama dari YouTuber pada channel JerryRig tersebut, mencoba mematahkannya tepat di tengah-tengah. Terbelah jadi dua dan jauh lebih mudah daripada Asus ROG Phone 5 yang sudah lebih dulu dipatahkan oleh Zack. Garis antena di sisi samping adalah titik lemah ponsel tersebut, dan antena tersebut ditempatkan secara simetris di kedua sisi, yang membuat ponsel ini cukup mudah dipatahkan. Hingga akhirnya Zack mematahkannya pada sisi tengah satunya lagi, ponsel ini terlihat seperti mudah menjadi tiga bagian, hanya layar yang tetap bertahan menyatukannya.


Sumber: YouTube: JerryRigEverything


Jika Anda adalah orang yang sering memakai ponsel di saku celana jeans belakang dan cenderung lupa jika ponsel ada di sana dan duduk di atasnya secara tidak sengaja, mungkin sebaiknya Anda menghindari ponsel gaming ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru