NEWS

Pendaftaran Dibuka! Turnamen PB, AyoDance dan Free Fire dengan Prize Pool Rp400 Juta

Master-Fakry   |   Jumat, 09 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi pecinta game Free Fire, Point Blank dan AyoDance, persiapkan dirimu karena pendaftaran event IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 yang dipersembahkan oleh UPoint atas kolaborasi dengan IndiHome Paket Gamer.

Event ini diselenggarakan di 12 kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pontianak, Makassar dan Ambon dengan yotal prize pool Rp400.000.000.

Event ini terbuka untuk semua komunitas Free Fire, Point Blank dan AyoDance seluruh Indonesia dan tidak ada biaya pendaftaran alias gratis.


Untuk yang mau ikutan, silakan KLIK DISINI.

Syarat untuk mendaftar IndiHome Mabarkuy Indonesia 2021

- Follow Instagram @upoint.id, @indihomegamer.id, dan @mabarkuy.indonesia
- Jangan lupa untuk tag 5 teman kamu untuk ikutan turnamen IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 di kolom komentar (Wajib untuk seluruh anggota tim yang bertanding)
- Subscribe channel YouTube UPoint Esport (Wajib untuk seluruh anggota tim yang bertanding)
- Wajib join Discord MabarKuy 2021 dengan KLIK DISINI
- Wajib baca regulasi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021

Terdapat lucky slot 20.000+ tim, jadi jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan slot. Jika sudah mendaftar, tinggal tunggu saja dihubungi panitia event.


Baca ini juga :

» Buktikan Wanita Bisa! Tahap Pendaftaran Nimo TV Queens Championship Telah Dibuka
» Natus Vincere Mengumumkan Bahwa Mereka Akan Terjun Ke Dunia Kompetitif Free Fire!
» Miaw Aug Main Free Fire? Inilah Keseruan Dyland Pros Main Free Fire Bareng Miaw Aug!
» EVOS Esports Kedatangan Pemain Dan Analyst Baru Nih Untuk EVOS Immortal!
» Resmi! Indonesia Akan Ikuti Ajang Global Esports Games (GEG) 2021 Singapore!

Oh iya untuk kamu yang mau tau informasi seputar jadwal, bracket, dan chit-chat seputar IndiHome MabarKuy Indonesia, langsung aja join Discord Official Tournament MabarKuy Indonesia 2021 dan ambil role sesuai dengan game yang didaftarkan!

Informasi lebih lanjut,cek laman Instagram @upoint.id, @indihomegamer.id, dan @mabarkuy.indonesia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru