NEWS

Pengguna iPhone Kini Dapat Mencicipi Rasa Android dengan Samsung iTest

Yohanes   |   Jumat, 09 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika Anda sekarang ini adalah pengguna iPhone dan sedang mempertimbangkan untuk beralih ke perangkat Android, Samsung telah meluncurkan situs web yang memungkinkan Anda "mencicipi sisi lain" tersebut. Dinamai iTest, berbasis browser yang menyediakan tampilan simulasi penuh, dimulai dari layar awal perangkat Galaxy, aplikasi, pengaturan, Galaxy Store, tema dan pesan. Tampak seperti ledekan, atau balasan dari Samsung, karena Apple pernah melakukan hal yang mirip.

Baca ini juga :


» Berasa Pake Joystick Beneran! Gaming Nyaman dan Powerful bersama Black Shark 4!
» Generasi 90an Bisa Balap Tamiya di Hape! Anime Let's and Go! Dapatkan Adaptasi Game Mobile!
» Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars Bakal Diluncurkan Pada Tanggal 2 September Di Smartphone!
» Kolaborasi dengan Kedai Kopi, Genshin Impact Bagikan Tampilan Terbaru Albedo dan Klee
» IGDX Kembali Digelar, Dukung Pertumbuhan Developer Game Lokal




Sumber: SlashGear


Tujuan utamanya adalah untuk meyakinkan pengguna iPhone bahwa Samsung dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dengan cara yang berisiko rendah. "Kami tahu bahwa gagasan untuk beralih ke sistem operasi baru dapat menjadi hal yang menakutkan bagi banyak pengguna ponsel," kata John Alexander dari Samsung Selandia Baru. "iTest dirancang untuk memberi konsumen rasa Samsung, tanpa mengganti ponsel. Meskipun kami tidak dapat mereplikasi setiap fungsi dan fitur, pengalaman tersebut memungkinkan pengguna menjelajahi berbagai aplikasi dan pengaturan dari ponsel dan aplikasi perpesanan ke Galaxy Store."

Selain menunjukkan cara kerja aplikasi, situs ini menyertakan simulasi panggilan dan pesan, bersama dengan tips dan konten interaktif. Anda juga dapat melihat tutorial yang menjelaskan tema, pengoperasian kamera, aplikasi Galaxy Wearable, dan lainnya. Samsung bahkan memasukkan beberapa lelucon, terlihat dari aplikasi Pengaturan yang disederhanakan "sehingga developer kami dapat istirahat makan siang." Aplikasi ini dikembangkan oleh Samsung Selandia Baru, tetapi tersedia bagi siapa saja yang ingin mencoba.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru