NEWS

LYTO Umumkan Angel Squad, Game Shooter-RPG Penuh Waifu Untuk Mobile

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
LYTO baru saja mengumumkan game Shooter-RPG terbaru mereka untuk platform mobile, ANGEL SQUAD. Menariknya lagi, dalam game ini kamu bakalan bertemu dengan banyak gadis cantik dan imut yang akan menemani kalian dalam berperang dan berpetualangan.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Summoners War: Lost Centuria Capai 10 Juta Download Hanya Dalam Waktu 10 Hari!
» Pra-Register Game RPG Terbaru BLEACH: Eternal Soul Capai 1 Juta Peserta! Resmi Diluncurkan pada 18 Mei
» Crossover Paling Mengerikan! Kolaborasi Identity V dan Death Note Telah Dimulai
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» Dua Game Mobile Tencent Diperkirakan Raup Triliunan Rupiah Sepanjang Bulan Januari 2021

Angel Squad smemberikan kebebasan berstrategi dan menentukan formasi dalam berperang sehingga menjadikannya sebagai game spesial yang akan datang pada pertengahan tahun ini di Indonesia. Selain itu, karakter-karakter yang akan hadir dalam game ini memiliki visual yang sama seperti anime-anime Jepang pada umumnya.

Dalam game ini diceritakan bahwa ada peradaban alien yang canggih melakukan invasi terhadap bumi. Karena peradaban alien yang lebih canggih, umat manusia mengalami kekalahan. Banyak kota di dunia hancur dan hanya menyisakan asap dan reruntuhan.

Untungnya disaat yang kritis, masih ada harapan berkat kejeniusan seorang profesor yang berhasil membuat Project Angel. Project Angel sendiri dapat membuat umat manusia mendapatkan kekuatan berkali-kali lipat. Tapi sayangnya, hanya para perempuan yang memiliki gen khusus yang bisa mengikuti Project Angel. Dan pasukan dari Project Angel ini dinamakan sebagai "ANGEL SQUAD".

Mobile Game ini rencananya akan segera mulai diluncurkan pada pertengahan tahun 2021 baik untuk Android dan IOS.

Cek info lebih lanjut tentang Angel Squad disini:
Website : https://angelsquad.lytogame.com/
Official Page Facebook : https://www.facebook.com/AngelSquadMobile/

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru