NEWS

Jadi Memeable, Marvel Rilis Video Dance Zemo Selama 1 Jam di YouTube!

Billy Mariza   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial kedua dari Marvel Cinematic Universe di Disney+ yaitu 'The Falcon and The Winter Soldier' secara resmi pada 19 Maret 2021. Serial ini akan berfokus kepada dua anggota Avengers yaitu Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) setelah mereka melewati peristiwa Blip yang terjadi di Avengers: Endgame.

Hingga kini serial ini menjadi populer setelah berjalan hingga 4 episode dari artikel ini ditulis. Tentunya banyak momen-momen terbaru mengenai mereka dan salah satunya adalah momen unik dari salah satu villain Baron Zemo (Daniel Bruhl) pada episode ketiga. Dalam episode itu, Bucky (Sebastian Stan) dan Sam (Anthony Mackie), serta Zemo pergi ke Madripoor untuk mencari tahu tentang sumber asal dari Super Serum. Merekapun menyamar layaknya kota fiksi yang ada di Kepulauan Indonesia tersebut.

Baca ini juga :

» Terkait Masalah Kontrak Film Black Widow, Scarlett Johansson Menuntut Disney!
» Tom Hiddleston Siap Perankan God of Mischief - Loki Selamanya!
» Resmi Masuk ke MCU, Deadpool Promosikan Film Free Guy Bersama Korg!
» Berakhir di Episode 6, LOKI Dikonfirmasi Mendapatkan Season 2!
» Berita Duka: Robert Downey Sr., Ayah Dari Pemain Iron Man, Robert Downey Jr., Meninggal Dunia.

Pada satu adegan ketika menyusup, Zemo terlihat melakukan dansa ringan disana dan hal ini menjadi memeable bagi para penggemar khususnya yang sudah melihat aksinya di Captain America: Civil War. Karena hal ini menjadi populer, Marvel-pun secara resmi merilis aksi dansa Zemo tersebut selama 1 jam di channel YouTube-nya.

Wah, Marvel benar-benar paham ya apa yang diinginkan komunitasnya! Hingga sekarang The Falcon and The Winter Soldier telah berjalan selama 4 episode dari total 6 episode yang mana sebentar lagi konflik di serial ini akan berakhir dan kita akan segera mengetahui siapa pengganti caps yang sebenarnya.

Sumber: YouTube Marvel

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru