NEWS

Gak Lulus Sensor, Berbagai Karakter Azur Lane dan Girls' Frontline Dihapus dari Gamenya!

Billy Mariza   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan pembaruan pada 8 April, Azur Lane versi Tiongkok membuat beberapa gadis kapal tidak bisa di dapatkan lagi di dalam game. Sementara itu Girls' Frontline menghapus berbagai artwork dari karakter yang terkena damage dalam pembaruan terbarunya, dan kedua game sepertinya terkena peraturan sensor di Tiongkok.

Beberapa karakter yang tidak bisa diperoleh sementara diantaranya seperti Whichita, Portland, Rodney, South Dakota, Belfast, Sirius, Exeter, Ark Royal, Illustrious, Akagi, Kaga, Yuudachi, Yuubari, Taihou, Hyuuga, Fusou, Scharnhorst, dan Graf Zeppelin. Ingat, hanya tidak dapat diperoleh sementara, bukan dihapus. Jadi buat yang sudah mendapatkan karakter diatas masih akan bisa menggunakan karakternya untuk bermain.

Baca ini juga :

» Salah Siapa? Orang Tua Omelin Kasir Minimarket Karena Layani Bocah Top Up Game Online
» Gak Cuman Di Film, Deretan Poin-Poin Keseruan Godzilla Vs. Kong di PUBG Mobile!
» Revolusioner? Honor Play 5 Akan Dukung Fitur Super Charge 66 Watt!
» Instagram Story Ini Dapat Membunuh Smartphonemu, Mrwhosetheboss Menjelaskan Caranya
» Tersedia Minggu Depan! Genshin Impact Bagikan Teaser dari Karakter Baru Eula Lawrence!


Sumber: Zeroagito on r/AzurLane)

Menurut penggemar Azur Lane Jepang di papan pesan anonim, dan penggemar Inggris di Reddit seperti Baroness_Ayesha, ini karena tindakan keras baru oleh CCP terhadap "pornografi software" dan konten "mesum" dalam produk seperti video game.

MICA, pengembang Girls 'Frontline memutuskan untuk sementara menghapus semua artwork pakaian yang terkena damage dari game sebagai tindakan pencegahan. Hal tersebut dijelaskan oleh direktur GFL di media sosial Tiongkok, Weibo dengan pesan yang menyentuh hati. Sementara itu, Yostar memindahkan sementara beberapa gadis kapal di Azur Lane.

Sumber: DualShocker

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru