NEWS

Bakal Langsung Tamat? Anime 'Higehiro' Akan Tayang Sebanyak 13 Episode!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini berbagai anime musim semi 2021 sudah resmi ditayangkan. Para pecinta anime pastinya sudah menentukan anime mana yang bakal ditonton dan dipantengin selama semusim penuh. Anime yang cukup ramai diperbincangkan musim ini karena salah satu karakter wanitanya adalah Higehiro atau lebih tepatnya Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou.

Dilansir dari situs resminya, anime Higehiro dipastikan akan memiliki 13 episode saja jika dilihat dari listing Blu-ray dan juga DVD yang bakal dirilis. Light novel Higehiro juga akan segera tamat pada Juni mendatang. Kita lihat saja apakah 13 episode tersebut bakal bisa merampungkan ceritanya atau akan berlanjut pada season kedua.

Baca ini juga :

» Ubah Ending? Attack on Titan Dirumorkan Dapat Alternatif Ending di Perilisan Volume Terakhirnya!
» Tayang di Netflix, Korea Selatan Berikan Protes Terhadap Anting Tanjiro Kamado dari Kimetsu no Yaiba
» Sambut Goku Day, Toei Animation Konfirmasi Movie Sekuel dari Dragon Ball Super: Broly Tahun 2022!
» Auto Abisin THR? Uniqlo Ungkap Kolaborasinya Dengan Anime Jujutsu Kaisen!
» Akibat Simbol Gang yang Rancu, Episode 5 Tokyo Revengers Disensor untuk Penayangan Luar Jepang!

Higehiro menceritakan Yoshida adalah seorang pria berusia 26 tahun yang merupakan seorang staf teknologi informasi. Suatu hari cintanya ditolak oleh rekan perempuannya yang sudah ia cintai selama lima tahun. Pada jalan pulang ketika ia mabuk-mabukan, ia bertemu Ogiwara Sayu seorang murid SMA yang sebenarnya kabur dari rumah. Setelah itu ia berdua hidup di apartemen yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru