NEWS

Rumor Website Terbaru Rockstar Diduga Berisi Bocoran Informasi Terkait GTA 6

Christa   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pembaruan situs Rockstar Games tampaknya telah memberikan harapan untuk para fans GTA 6. Namun kenyataannya, ada pembaruan kabar terbaru di salah satu posting-an, yang tampaknya telah dihapus Rockstar. Hadirnya halaman misterius ini merupakan bukti dari lonjakan rumor dan spekulasi GTA 6, yang ujungnya Rockstar Games belum mengonfirmasi atau membantah rumor-rumor dari seri terbarunya.

Baca ini juga :

» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» Sekilas Mirip, Capcom Dituduh Curi Desain Monster Sturm RE:Village Oleh Sutradara Film
» Gamer Mengsedih, Stok PS5 Akan Tetap Terbatas Hingga Tahun 2022!
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!
» Game Buatan Indonesia Rising Hell Umumkan Tanggal Rilis Resmi!

Dalam GTA Forums, leaker yang diduga merupakan orang dalam Rockstar Games, Tez2 mencatat bahwa Rockstar Newswire merupakan situs resmi untuk kabar terbaru yang berkaitan dengan game dari developer resminya. Dilansir dari Comicbook, Tez2 mengungkapkan bahwa pekan ini Rockstar Games sempat mengunggah posting-an baru di website. Namun, kenyataannya tidak menampilkan apa-apa, melainkan terlihat error 62005.

Alhasil beredar rumor yang mengklaim bahwa posting-an di Rockstar Newswire mengenai pengumuman dari game terbaru mereka sudah siap. Meskipun dicurigai, kabar ini justru membangkitkan semangat para fans GTA yang telah menanti-nantikannya. Pasalnya kebanyakan dari mereka menganggap pengumuman game baru yang dimaksud besar kemungkinan adalah GTA 6. Akan tetapi, bisa saja bukan GTA 6, melainkan versi remaster Red Dead Redemption untuk PS5 dan Xbox Series X atau remaster GTA III, Vice City, dan San Andreas.

"Jadi, Rockstar melewatkan satu artikel sekali lagi. Bisa berarti sesuatu atau hanya disediakan untuk artikel terkait GTA Online Job Spotlight, dan lainnya, " ujar Tez2. Salah seorang YouTuber, MrBossFTW juga ikut campur dalam persoalan situs Rockstar Games yang misterius ini. Dirinya mengklaim bahwa GTA 6 besar kemungkinan sedang dalam proses pengembangan selama satu atau hingga dua tahun.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru