NEWS

Hero Baru DOTA 2 Dawnbreaker Telah Rilis, Omniknight Versi Cewek?

Yohanes   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Patch 7.29 telah hadir dan membawa banyak perubahan besar, termasuk hero baru, Dawnbreaker. Setelah penantian yang cukup lama, hero ini datang dengan palu yang besar, desain yang mirip dengan Omniknight, dan juga ternyata seorang perempuan.


Sumber: Valve


Pada halaman khusus untuk hero tersebut di dalam game DOTA 2, Valve menggambarkan Dawnbreaker sebagai "Pejuang paling berharga diantara Children (anak-anak) ciptaan Ancient" dan juga mengatakan bahwa hero ini adalah "Pembawa berita yang bersinar dari keagungan ketertiban dan cahaya." Diceritakan setelah dia gagal dalam misi ribuan tahun yang lalu, bersama dengan semua dewa yang dia layani mati. Dia dibiarkan melayang tanpa tujuan di jurang yang gelap sampai dia jatuh ke dunia baru. Di sana, seorang bintang muda membangkitkannya dengan kekuatan bengkel kuno Children. Sekarang, dia telah terbangun di dunia yang telah menyerah pada perang terus-menerus oleh kekuatan kekacauan, menyalakan kembali pencariannya untuk memulihkan cahaya.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach



Halaman pahlawan Dawnbreaker juga memberikan detail ekstensif tentang perannya di Dota 2, statistiknya, dan empat kemampuannya. Dia diklaim sebagai tiga perempat tanker dan seperempat carry dengan base damage 62-66. Kemampuan pertamanya adalah Starbreaker, di mana Dawnbreaker mengayunkan palu sekitar 3 kali dalam serangan AOE sebelum menghancurkannya di depan dirinya dan membuat musuh mengalami efek stun. Kemampuan keduanya, Celestial Hammer, memungkinkannya untuk melemparkan palu ke depan, melukai setiap musuh yang terkena serangan di sepanjang jalan. Setelah dua detik palu kembali ke Dawnbreaker, meninggalkan jejak api di belakangnya yang memperlambat musuh selama 2,5 detik. Namun, jika dia tidak ingin menunggu palu itu kembali, dia dapat memanggilnya dan berlari menuju palu dan menemuinya di tengah-tengah.


Sumber: Valve


Luminosity, skill ketiganya ialah skill pasif, akan aktif setelah tiga serangan yang menjadikan serangan keempat sebagai serangan critical dan akan men-heal hero teman terdekat sebanyak 35% dari damage yang terjadi. Skill terakhirnya atau skill ulti, Solar Guardian memiliki potensi support yang besar. Kemampuan tersebut memungkinkannya untuk menciptakan "efek berdenyut" dalam 350 unit hero teman mana pun yang memberikan damage pada musuh dan memberikan efek heal pada hero teman di dalamnya. Setelah beberapa saat, dia terbang ke area tersebut, memberikan damage beserta efek stun saat dia mendarat yang mirip dengan superhero landing.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru