NEWS

Bertabur Waifu, Tencent Akan Rilis Game Anime Berjudul 'Alchemy Stars'

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini ada banyak banget game mobile yang hadir dengan berbagai genre dan juga konsep. Salah game mobile yang cukup banyak digandrungi adalah game mobile yang bergaya anime. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini sangat banyak developer asal China yang membuat berbagai game mobile yang sangat menarik. Salah satunya adalah Tencent Games.

Tencent Games bersama developer TourDogStudio akan merilis game mobile bergaya anime berjudul Alchemy Stars. Game tersebut saat ini sudah memasuki tahap closed beta di Jepang. Namun, Tencent Games memastikan kalau game tersebut akan dirilis secara global secara bersamaan sekitar tahun 2021 untuk Android dan juga iOS.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Bagi kamu yang masih asing, Alchemy Stars adalah mobile RPG yang memiliki genre strategy RPG. Game tersebut bakal hadir dengan 80 karakter yang bisa dimainkan dan dibagi dalam beberapa faksi. Para pemain akan dituntut untuk mengatur strategi sebaik mungkin dengan berbagai karakter yang ada. Tentu berbagai karakter bakal memiliki rarity yang berbeda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru