NEWS

Dikembangkan Developer Elsword & Closers, Mobile RPG 'Counter:Side' Akan Segera Rilis di Indonesia!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang sudah mengikuti perkembangan game mobile belakangan ini, pastinya sudah tahu betul game berjudul Counter:Side. Game tersebut adalah besutan studio yang berisikan orang-orang mantan developer dari Closers dan juga Elsword. Apakah kamu sudah menantikan game tersebut?

Kabar baiknya, Counter:Side akan segera dirilis di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Game tersebut sebelumnya telah mengadakan tahap closed beta dan saat ini Counter:Side sudah membuka pra-registrasi di Asia Tenggara. Biasanya, ketika sudah melakukan pra-registrasi jadwal rilisnya tidak akan lama lagi.

Baca ini juga :

» Wibu Merapat! D4DJ Groovy Mix Versi Bahasa Inggris Siap Dirilis Pada Akhir Mei 2021
» HP Kentangmu Siap? Mobile RPG 'NieR Re[in]carnation' Akan Segera Merilis Versi Global!
» Waifu-mu Sudah 3D, Girls Frontline: Exilium Akan Segera Dirilis Untuk Mobile!
» Punishing: Gray Raven Akan Rilis Global, Butuh Snapdragon 660 & 3GB RAM Untuk Lancar Main!
» Game Mobile Hack n Slash Grafis Fantastis 'Punishing: Gray Raven' Akan Rilis Secara Global!

Counter Side adalah mobile RPG yang mengusung genre "strategy action RPG" dan "urban fantasy RPG," dimana Counter Side akan menceritakan pasukan bernama Watch Counters yang ditugaskan untuk membasmi makhluk bernama Erosions yang mengincar Eternium. Akan ada sekitar 100 karakter ketika pertama kali dirilis, hampir semuanya bisa didapatkan di dalam game.

Setiap karakter juga akan memiliiki ilustrasi 2D dan voice-overs yang menawan layaknya game anime pada umumnya. Konsep RPG yang ditawarkan kemungkinan akan lebih condong ke arah strategi, dimana nantinya pemain akan memimpin sebuah perusahaan militer dan akan memiliki berbagai pasukan atau yang biasa disebut Hero.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru