NEWS

Lepas dari Eksklusif, Death Stranding di PC Sukses Raup Pendapatan 394 Miliar Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Death Stranding adalah salah satu game yang sempat menghebohkan dunia game. Hal tersebut tidak terlepas karena otak dibaling pengembangannya, yaitu Hideo Kojima. Death Stranding hanya eksklusif untuk PlayStation 4 selam setahun lalu disusul perilisan untuk PC setahun setelahnya.

Hasilnya, Death Stranding telah sukses meraup pendapatan yang cukup besar di PC. Dilansir dari Tweaktown, Death Stranding dikabarkan berhasil mendapatkan pendapatan sekitar USD 27 juta atau sekitar Rp. 394 miliar. Terlebih lagi, Death Stranding menjadi game paling laris dari publisher 505 Games selama tahun 2020 kemarin.

Baca ini juga :

» Baru Rilis, Lady Dimitrescu di Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod 'Nakal'
» Laris Manis, Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!
» [First Impression] Resident Evil Village: Kisah yang Tidak Terduga
» Rumor Sebut Epic Games Store Bayar 2.8 Triliun Rupiah Untuk Eksklusifitas 4-6 Game PlayStation!
» Gamer PC Mengsedih, Final Fantasy VII Remake Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2022!

Death Stranding versi PC menawarkan potensi FPS lebih tinggi, dukungan ultra-wide monitor, serta tambahan fitur photo mode bagi kamu yang mengabadikan momen-momen epik di dalam gamenya lewat screenshot berkualitas. Versi PC ini juga menghadirkan konten kolaborasi dengan seri FPS populer Half-Life, yaitu berupa beragam kosmetik untuk membuat penampilan Sam menjadi lebih unik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru