NEWS

Oppo Reno5 Z 5G Resmi Luncur Dengan Chip MediaTek Dimensity 800U!

Salman Reza   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Oppo menambahkan model lain dari seri Oppo Reno5. Brand asal Tiongkok ini baru saja meluncurkan Oppo Reno5 Z 5G di berbagai negara. Secara garis besar, spesifikasi smartphone ini sangat mirip dengan model lain di seri Reno5, namun kali ini Reno5 Z 5G dibekali dengan chip MediaTek Dimensity 800U.

Layar Reno5 Z 5G masih berukuran 6,43 inci, dengan resolusi full HD dan panel AMOLED. Di bagian layar tertanam sensor pemindai sidik jari untuk sistem keamanan, serta single punch hole yang mampu menampung kamera depan 16 MP.


Sumber: Oppo


Baca ini juga :

» New Challenger! Asus Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip Resmi Meluncur, Gunakan Snapdragon 888!
» 7 Fakta Mengguncang Dunia Bleach: Eternal Soul Yang Bikin Kamu Bankai!
» Salah Siapa? Orang Tua Omelin Kasir Minimarket Karena Layani Bocah Top Up Game Online
» Gak Cuman Di Film, Deretan Poin-Poin Keseruan Godzilla Vs. Kong di PUBG Mobile!
» Samsung Exynos Akan Kolaborasi Dengan Lini GPU AMD Untuk Luncurkan Chipset Terbaru!



Di bagian belakang, terdapat empat kamera belakang, di antaranya kamera utama 48 MP, ultra-widescreen 8 MP, makro 2 MP, dan monokrom 2 MP. Fungsi kamera termasuk penglihatan malam super, video HDR, video tampilan ganda, kunci fokus, bokeh dinamis dan peningkatan AI 2.0.

Selain chip Mediatek Dimensity 800U, Reno5 Z 5G juga dibekali dengan RAM 8 GB, memori internal 128 GB, baterai 4.310 mAh, dan fast charging 30W melalui konektor USB Type-C, jack audio 3.5mm, NFC, dan tentunya juga mendukung koneksi 5G. Dikatakan jika smartphone ini akan menggunakan Android 11 + interface colorOS.


Sumber: Oppo


Membawa dua varian warna, Cosmic Blue dan Fluid Blue. Reno5 Z 5G dibanderol dengan harga 529 SGD(atau sekitar Rp 5,7 juta) di Singapura dan 1.499 Dirham (sekitar Rp 5,9 juta) di Uni Emirat Arab. Reno5 Z 5G kemungkinan besar tidak akan dijual di Indonesia. Pasalnya saat Reno5 F diluncurkan belum lama ini, Oppo Indonesia menyatakan bahwa smartphone ini adalah model terakhir Reno5 yang dijual di Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru