NEWS

Necromicon Dihapus Dari Game, SirActionSlacks Sebut Patch 7.29 Milik Techies Player

Yohanes   |   Sabtu, 10 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Patch 7.29 baru saja bergulir, akan tetapi kehebohan akan patch ini sudah sangat ramai lalu lalang di forum-forum DOTA 2 maupun media sosial. Seakan kehadiran hero baru, Dawnbreaker tidak cukup menjadi kabar yang menyenangkan bagi player, karena item populer dalam game, yaitu Necromicon dihapus. Seperti yang kita tahu Necromicon adalah item counter yang sangat berguna bagi hero-hero yang mengandalkan berbagai unit untuk dikendalikan, dimana memiliki kemampuan yang tepat untuk mendeteksi bom milik Techies yang tidak terlihat dan dapat menjadi tameng bom bagi pemiliknya.

Baca ini juga :


» T1, Tim Dengan Pro Player Asal Indonesia Kalahkan Quincy Crew Pada Weplay Animajor
» [VIDEO] Mobile Legends x Jujutse Kaisen Batal, Dyland Pros Beli Mobil Mustang NFS #HypeNews
» Persiapkan Dirimu Untuk Menyambut The International Agustus Ini
» Update 7.29c Telah Hadir Untuk Dota 2, Nerf Beastmaster Jadi Sorotan Utama
» Team Secret Divisi Media Sosial Mencuit Penggunaan Musik Dota 2 Di Menpora Cup




Sumber: Valve


Necromicon adalah item yang ketika diaktifkan akan men-summon dua mahkluk, yaitu Archer dan Warrior dimana mereka akan menjadi unit yang dapat dikendalikan bagi si pemilik Necromicon tersebut. Archer memiliki skill aktif purge untuk melambatkan musuh, dan Warrior memiliki Mana Break yaitu skill pasif untuk mengurangi mana di setiap pukulannya, Last Will yang akan memberikan damage kepada siapa saja yang membunuhnya, dan juga True Sight yang berfungsi seperti Gem of True Sight dimana ini sangat berguna ketika menghadapi Techies yang memiliki bom yang tidak terlihat tanpa efek True sight.

Techies ialah hero dengan kemampuan membuat bom ranjau dimanapun yang dia mau, dan ini adalah momok bagi musuh. Techies memiliki kemampuan defensif yang sangat baik, yang kadang menjadikan game sangat lama untuk selesai. Tidak sedikit player yang membenci hero ini dengan selalu mem-ban di tiap game.



Akun SirActionSlacks di twitter menyebutkan patch 7.29 ini adalah patch milik techies player, akibat Necromicon yang dihapus. Slacks adalah caster yang sangat terkenal karena menjadi Host di The International, dia mengawali karir sebagai sebagai content creator di YouTube. Jika anda adalah seorang Techies player, mungkin anda setuju akan hal ini, tapi jika anda bukanlah seorang Techies player, ban Techies adalah pilihan yang bijak pada patch ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru