NEWS

Infinix Kembali Berkolaborasi dengan Mobile Legends untuk Hadirkan Smartphone Gaming Terbaik

Master-Fakry   |   Minggu, 11 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Infinix Mobility akan segera merilis smartphone terbaru yang lebih menyasar para gamers di Indonesia. Infinix juga berkolaborasi dengan Moonton sebagai pengembang resmi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk mewujudkan smartphone yang nyaman dinikmati para mobile gamer.

Kolaborasi ini merupakan langkah nyata Infinix untuk menghadirkan gaming smartphone dengan pengalaman terbaik untuk gen-Z di Indonesia. Kolaborasi ini juga sekaligus menyambut kegiatan tahunan eParty 515 Mobile Legends dan skin Hero eksklusif baru Mobile Legends yang akan digelar pada 15 Mei 2021, dalam momentum ulang tahun Moonton.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan, "Kami sangat memperhatikan keluhan para gamer dan ingin memberikan solusi ponsel gaming yang bisa mendukung kenyamanan mereka dalam bermain game apa saja, khususnya Mobile Legends."

Baca ini juga :

» Setelah Keluar Dari Onic Esports, Sasa Resmi Bergabung dengan Tim SMG Malaysia!
» Buktikan Wanita Bisa! Tahap Pendaftaran Nimo TV Queens Championship Telah Dibuka
» Jadi Idola Para Pemain Blacklist International, Ini Tanggapan dari Wannn!
» Tidak Ada Nama Inviz, Azer, dan Jeyy di Roster MDL, GPX Bakal Main di MPL Season 8?
» Rekrut Para Ex Top Global! Aura Esports Resmi Umumkan Roster MDL Season 4-nya!

Bagi Infinix, kolaborasi erat ini akan menjadikan keduanya saling melengkapi, khususnya untuk memeriahkan ulang tahun Moonton, dengan mempersembahkan berbagai fitur mutakhir melalui smartphone Infinix spesial yang disesuaikan untuk memuaskan para gamer Mobile Legends di tanah air.

Pada perhelatan eParty 515 ini juga akan diumumkan adanya update terbaru dari tampilan grafis Mobile Legends. Hadirnya dukungan grafis terbaru ini tentunya membutuhkan kinerja smartphone yang juga lebih baik dari sebelumnya. Hal tersebutlah yang menjadi perhatian dari Infinix dan Moonton dalam menciptakan smartphone terbaru ini.

Kolaborasi ini bukan merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Infinix dan Mobile Legends. Pada tahun 2020, keduanya sempat berkolaborasi untuk melahirkan seri smartphone Infinix Note 8 yang memiliki spesifikasi mumpuni di kelasnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru